Follow Us

Karnamereka Rilis Single Terbaru 'Titik Nadir' sebagai Pengawal Album Keempat Bertajuk 'Fortune'

Alvin Bahar - Kamis, 30 Maret 2023 | 00:10
Karnamereka
Usman Hasan

Karnamereka

HAI-ONLINE.COM - Kalian pasti udah pada kenal sama Karnamereka kan? Band Pop Punk asal Kulon Progo yang lagunya Ayah Ibu super hits banget!

Nah, kabar terbaru nih, Rabu kemarin (28/3/2023), Karnamereka ngeluarin single baru berjudul Titik Nadir yang bakal jadi pembuka album keempat mereka yang bertajuk Fortune.

Buat yang udah penasaran sama lagu Titik Nadir, lagunya bercerita tentang kita yang lagi di fase terendah dan lagi berusaha bangkit. Kita percaya kita bisa keluar dari keterpurukan dengan usaha sendiri dan lagu ini diharapkan bisa bantu banyak orang menuju jalan kebahagiaan yang hakiki.

"Lagu ini berangkat dari berbagai komentar yang muncul dari video (Ayah Ibu) itu. Kami kumpulkan dan saring sampai akhirnya jadi lagu Titik Nadir. Lagu ini kebetulan saya yang menulis lalu diaransemen bersama. Semoga bisa diterima di pendengar kami," pungkas Heroherda, personel Karnamereka.

Dari lagu Ayah Ibu, nama Karnamereka langsung melejit dan bahkan masuk dalam playlist Spotify "Lagu Viral", "Top 50 Indonesia Spotify'", "Trending 20 di YouTube" juga masuk chart teratas di banyak stasiun radio. Gila kan?!

Bahkan mereka diundang di dua acara televisi nasional, Dahsyat RCTI dan Dreambox Indonesia Trans TV.

Nah, keren lagi, Heroherda (Vokal & Gitar), Candra (Bas), dan Penot (Gitar & Vokal Latar) ngelanjutin kesuksesan mereka lewat album ke-4 yang berjudul 'Fortune'. Dari namanya aja udah keliatan banget kan, album ini diharapkan bakal jadi keberuntungan baru buat Karnamereka dan pendengarnya.

Btw, Heroherda bilang kalo setiap bulan bakal ada satu single yang dirilis dari total 12 lagu di album ini. Jadi kalian harus stay tune terus ya! Siapa tau bakal ada lagu baru yang jadi temen kalian buat semangat-senang.Lagu ini dibuat berdasarkan banyak komentar yang muncul dari video Ayah Ibu dan di saring jadi lagu Titik Nadir. Keren kan? Nah, semoga lagunya bisa diterima sama kalian semua ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest