Follow Us

Nggak Tahan Cuaca Panas, Gene Simmons Jual Rumah Mewah Seharga 204 M

Rifka Amalia - Jumat, 24 Maret 2023 | 12:33
Gene Simmons
Facundo Gaisler

Gene Simmons

HAI-ONLINE.COM – Pentolan grup musik rock ‘n’ roll Kiss, Gene Simmons, dikabarkan telah menjual salah satu real estate miliknya di Las vegas, Southern Nevada, seharga $13.5 juta atau setara dengan 204 miliar IDR.

Menurut Blabbermouth, Simmons sempat memasarkan rumahnya pada Oktober 2021 dengan harga $14,95 juta (226 miliar IDR), namun harga tersebut turun pada November 2021 menjadi $13,5 juta.

Memutuskan untuk menjual properti tersebut hanya lima bulan setelah ia membelinya, bassist kelahiran Israel itu menjelaskan kepada TMZ Live bahwa hal itu karena keluarganya yang nggak tahan panas dan nggak mau berurusan sama penari telanjang di ujung jalan.

Baca Juga: Puluhan Tahun KISS Ngeband Bareng, Vokalis Gene Simmons: Gue Nggak Punya Temen!

Lebih lanjut, Simmons menjelaskan: “Pertama, gue membelinya karena Mr. Biden [Presiden AS] dan Mr. Newsom [Gubernur California] pengen menaikkan pajak ke titik di mana jika gue bekerja sangat keras untuk mendapatkan dolar legal, gue mungkin mendapatkan 35 sen.”

“Jadi, California jadi nggak bisa dipertahankan. Gue lebih suka menyerahkan uang itu ke keluarga gue dan buat amal dan lainnya, jadi gue pengen pindah ke Las Vegas.”

Nggak ada pajak penghasilan [di Las vegas], nggak ada pajak negara bagian, nggak ada pajak lokal, nggak ada pajak warisan, tempat yang indah dan bagus, kecuali untuk satu hal – keluarga gue nggak mau pergi ke sana. Mereka nggak bakal tahan dengan panas, dan di ujung jalan, ada penari telanjang dan hal-hal semacam itu. Mereka nggak mau berurusan dengan semua itu,” tuturnya lagi.

Selain itu, sang bassist mengaku bahwa awalnya ia membeli rumah tersebut di angka $8,6 juta (setara 130 miliar IDR), ditambah properti di sampingnya seharga $2,4 juta (setara 36 miliar IDR) untuk menanam 137 pohon.

Dengan banyaknya reparasi dan renovasi beserta pohon-pohon yang ia tanam, Simmons mengatakan bahwa sebenarnya properti tersebut bisa saja mencapai $25 hingga $30 juta (setara 452 miliar IDR).

Baca Juga: Dari Led Zeppelin hingga Sex Pistols, Ini 6 Band yang Mengubah Hidup Dave Grohl!

Doi melanjutkan: "Gue pengen bertemu sama orang yang bakal membeli tempat itu karena gue nggak pengen menyerahkannya begitu saja sama orang bodoh. Gue pengen lo menikmatinya dan punya kehidupan yang baik."

Di samping itu, menurut Simmons, istri dan dua anak mereka lebih suka tinggal di rumah lain yang dibelinya, mencakup rumah di Whistler, British Columbia, Malibu, dan dua rumah lain di Los Angeles.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest