Follow Us

Fans KISS Sejati, Tukang Pos Ini Dandan Ala Gene Simmons Tiap Pergi Kerja

Bagas Rahadian - Minggu, 24 Mei 2020 | 21:38
Gary Underdown dengan dandanan ala Gene Simmons saat bekerja
Twitter/@kiss

Gary Underdown dengan dandanan ala Gene Simmons saat bekerja

HAI-Online.com - Petugas pos di Inggris punya cara unik tersendiri untuk membuat dirinya selalu semangat pergi kerja di saat banyak orang yang kini berada di rumah untuk menghindari paparan virus corona.

Pengantar surat bernama Gary Underdown itu kabarnya selalu merias wajahnya dengan dandanan ala para personel band KISS setiap melangsungkan kerjanya.

Kepada surat kabar Inggris, Kent Online, Gary mengaku telah berpakaian seperti fronttman KISS Gene Simmons selama empat kali sesi kerjannya.

"Saya telah menjadi penggemar KISS sejak saya keluar dari rahim," ujar Gary kepada surat kabar tersebut.

Baca Juga: Bulan Agustus, Konser Drive-in Pertama Bakal Hadir Di Jakarta

Melansir dari NME, Gary yang menyatakan dirinya sebagai fans KISS sejak lahir, mengaku kalo aksi unik ini ia lakukan saat bekerja untuk bisa menciptakan mood positif bagi dirinya sendiri dan orang lain selama masa pandemi.

Ia mengungkapkan, saat dia pertama kali memakai make up ala Simmons sekitar sebulan yang lalu, ia mendapat reaksi positif dari orang yang berpapasan dengannya.

"Kamu mendapati beberapa yang seperti, 'Ya Tuhan, itu luar biasa,' dan beberapa orang telah meminta foto dengan saya. Saya pikir saya akan mencoba dan membuat suasana hati semua orang senang. Semua orang agak kesal dengan apa yang terjadi (pandemi covid19), dan saya hanya ingin menyemangati mereka lagi," ujar Gary.

Sementara, aksi Gary tersebut turut mendapat sorotan dari band KISS dan Gene Simmons yang takjub dengan aksi brilian pria tersebut.

Dalam tweet-nya, Simmons hanya bisa bilang, "Wow" terhadap aksi Gary.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest