Follow Us

Gene Simmons: KISS Pensiun Atas Dasar Cinta dan Respect untuk Fans!

Reinaldy Royani - Selasa, 31 Mei 2022 | 14:21
Gene Simmons
Wikipedia

Gene Simmons

HAI-ONLINE.COM - Bassist band rock veteran, KISS, Gene Simmons telah mengumumkan kalau bandnya pensiun. Menurutnya hal ini dilakukan atas dasar ‘self-respect’ dan ‘cinta’ untuk para fans mereka.

Pada tahun 2018, KISS mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur terakhir yang sangat besar sebelum resmi menggantung kostum mereka yang ikonik.

Melansir dari Full Metal Jackie, musisi yang dikenal playboy ini menjelaskan kenapa KISS merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk pensiun.

“Alasan untuk berhenti tur adalah karena rasa bangga, respect, cinta, dan kekaguman kepada fans. Hal terakhir yang lo inginkan adalah menjadi juara tinju kelas dunia dan tetap berada di ring untuk waktu yang terlalu lama, cuma masalah waktu sampai kaki lo nggak kuat menahan lo, dan lo akan kalah.”

Baca Juga: Pertama Kali Ketemu Angus Young AC/DC, Gene Simmons KISS: Dia Nggak Punya Gigi Depan

Simmons juga mengakui telah melihat banyak band telah melanjutkan tur untuk waktu yang terlalu lama. Hal ini membuat mereka lupa lirik dan punya wajah keriput.

“Jadi, kita melakukan hal yang benar. Kita akan berhenti ketika kita lagi di atas, melakukan yang terbaik, dan ini akan menjadi berita sedih, namun juga akan membahagiakan. Di show terakhir yang kita lakukan, gue akan menangis kayak bocah 12 tahun yang kakinya lo injak!” pungkas Simmons.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest