Follow Us

Jenna Ortega Tentang Wednesday Season 2: Gue Pengen Meningkatkan Aspek Horor dan Keluar dari Situasi Romantis

Rifka Amalia - Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:20
Jenna Ortega
YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Jenna Ortega

HAI-ONLINE.COM – Di tengah promosi film ‘Scream VI’ dan peran terkininya sebagai Tara Carpenter, Jenna Ortega mengungkapkan tentang beberapa niatnya untuk keberlanjutan ‘Wednesdayseason ke-2, yang telah dikonfirmasi langsung oleh Netflix pada awal tahun ini.

Dalam sebuah wawancara terbaru bareng Jimmy Fallon dalam The Tonight Show (10/03), aktris tersebut menyatakan bahwa doi pengen menambahkan lebih banyak scene horror dan menghapus cinta segitiga romantis di musim selanjutnya.

"Semua orang keren banget. Gue pikir kita pengen sedikit meningkatkan aspek horor, kemudian mengeluarkan ‘Wednesday’ dari situasi romantis dan membiarkannya jadi dirinya sendiri dan melawan kejahatannya sendiri,” kata aktris asal Amerika tersebut.

Baca Juga: Waduh! Serial ‘Wednesday’ Season 2 Terancam Nggak Bakal Tayang di Netflix!

Dikutip dari Louder, Ortega sendiri baru-baru ini menerima kritik atas pendekatannya dalam memerankan ‘Wednesday’, yang sempat didiskusikan saat tampil dalam podcast Armchair Expert, dibawakan oleh Dax Shepard.

Pasalnya, aktris cewek berusia 20 tahun tersebut diklaim telah membuat beberapa perubahan dadakan pada naskah tanpa izin dari penulis, supaya penggambaran ‘Wednesday Addams’ lebih akurat dan terwakili.

Wednesday Addams
Wednesday - Netflix

Wednesday Addams

Dianggap sering tampil sebagai ‘nggak profesional’ karena terkadang bertentangan dengan keinginan author yang pengen menggambarkan ‘Wednesday’ agar lebih sejalan dengan rata-rata remaja, Ortega mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang nggak bisa dia lakukan.

“Ada saat-saat dalam set tersebut di mana gue bahkan menjadi hampir nggak professional, dalam arti di mana gue baru aja mulai mengubah line… Gue harus duduk dengan penulis, dan mereka bakal seperti, 'Tunggu, apa yang terjadi dengan adegan itu?' Dan gue harus melalui dan menjelaskan mengapa gue nggak bisa melakukan hal-hal tertentu,” katanya.

“Semua yang dia lakukan, semua yang harus gue mainkan, sama sekali nggak masuk akal untuk karakternya. Berada dalam cinta segitiga nggak masuk akal,” tuturnya lebih lanjut.

“Ada kalimat tentang semacam gaun yang harus ‘dia’ (Wednesday) kenakan untuk pesta dansa sekolah dan dia bilang: 'Ya Tuhan, aku menyukainya. Ugh, aku nggak percaya aku mengatakan itu. Aku benar-benar membenci diriku sendiri.' Dan gue harus pergi, ‘Nggak, nggak mungkin’,” tambah Ortega.

Baca Juga: Tariannya di Wednesday Sempat Viral, Jenna Ortega Akui Punya Penyesalan

Di sisi lain, Ortega sendiri menyatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk memerankan Wednesday secara akurat, hingga menjadi sangat protektif terhadap karakter tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular