Follow Us

Nggak Cuma Diiringi Musik Gothic, Ini Dia List Rekomendasi Lagu Rock dari Soundtrack Serial Terbaru Netflix 'Wednesday'!

Nada Aprillia - Selasa, 06 Desember 2022 | 09:45
Rekomendasi lagu rock yang jadi soundtrack di serial Netflix
Netflix

Rekomendasi lagu rock yang jadi soundtrack di serial Netflix

HAI-ONLINE.COM – Serial terbaru Netflix yang berjudul “Wednesday” cukup sukses menarik perhatian publik sejak akhir November lalu, dengan deretan soundtrack kerennya yang kayaknya cocok buat jadi rekomendasi lagu rock hari ini nih.

“Wednesday” merupakan serial misteri supernatural yang memperlihatkan hari-hari Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy.

Di mana ia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru aja ia rasakan, sambil menggagalkan pembunuhan tragis yang udah meneror kota setempat.

Dengan satu season yang berisi 8 episode, serial “Wednesday” ini menurut HAI punya soundtrack yang keren-keren!

Baca Juga: 'Master Of Puppets' Jadi Nomor 1, Ini Dia 20 Rekomendasi Lagu Rock dari Chart Akhir Tahun Hot Hard Rock Songs Billboard 2022

Semua aksi seram Wednesday Addams di serial ini diiringi oleh musik gothic dan soundtrack yang terdiri dari hits klasik, lagu pop, hingga cover instrumental.

Cuma kayaknya yang agak menarik perhatian penonton sih ketika lagu dari The Cramps yang berjudul ‘Goo Goo Muck’ bermain.

Pasalnya di scene pada episode 4 itu Wednesday Addams (yang dibintangi Jenna Ortega) keliatan agak mencolok dan menarik perhatian, dengan dance-nya yang bisa lo saksikan pada video di bawah ini:

Nah, selain itu ada lagi nih beberapa rekomendasi lagu rock dari soundtrack yang hadir dalam 8 episode serial “Wednesday” itu, yang bisa langsung lo sikat di bawah ini!

Rekomendasi lagu rock di episode 1:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest