Follow Us

Dari Wednesday Hingga The Big 4, Ini 10 Tayangan Netflix yang Menarik Perhatian di 2022

Rifka Amalia - Kamis, 12 Januari 2023 | 17:42
Karakter Robin Buckley (Maya Ray Thurman), Steve Harrington (Joe Keery), dan Dustin Henderson (Gaten Matarazzo) dalam Serial Netflix Stranger Things.
Stranger Things

Karakter Robin Buckley (Maya Ray Thurman), Steve Harrington (Joe Keery), dan Dustin Henderson (Gaten Matarazzo) dalam Serial Netflix Stranger Things.

HAI-ONLINE.COM - Di tahun 2022, banyak banget serial Netflix yang jadi trending dan nimbulin perbincangan hangat di media sosial.

Platform mainstream kayak Twitter, Tiktok, dan Instagram jadi wadah fans buat saling sharing beberapa tayangan favorit mereka dalam bentuk meme, favorite quotes, favorite characters, sampe fan art.

Yuk simak 10 tayangan Netflix yang banyak jadi bahan perbincangan di media sosial sejak Januari sampai November 2022 di bawah ini!

Stranger Things

Serial Stranger Things yang populer di seluruh dunia juga punya banyak fans di Indonesia.

Hadirnya Stranger Things 4 terbukti bisa ningkatin semangat penggemar buat ngerayain serial ini, salah satunya lewat event Stranger Things - Upside Down Experience di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Acara yang terbuka buat publik ini ngehadirin berbagai tempat khas Stranger Things hingga kegiatan kayak main sepatu roda di Rink-O-Mania bersama Demogorgon.

Di platform TikTok, banyak banget para penggemar dari serial fiksi horor asal Amerika Serikat ini yang bikin editan tentang karakter favorit mereka di Stranger Things pakai sound yang cocok.

Salah satu creator TikTok bahkan bikin sebuah video lucu tentang bagaimana jadinya jika Stranger Things berlokasi di Indonesia.

Baca Juga: Noah Schnapp Ngaku Gay, Netizen: Kita Udah Tau Sejak Lama Kok

Twenty-Five Twenty-One

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest