Follow Us

Mike Shinoda Rilis Lagu Solo 'In My Head' dari Soundtrack 'Scream VI'

Rifka Amalia - Sabtu, 11 Maret 2023 | 17:38
Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI

Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

HAI-ONLINE.COM – Menyusul kontrubusinya dalam project horror ‘Scream VI’ bareng Demi Lovato, kini Mike Shinoda merilis singleIn My Head” yang turut menampilkan penyanyi Amerika Kailee Morgue (10/03).

Diambil dari soundtrack resmi film Scream VI, “In My Head” jadi pop-rock deep-set yang menghantui dan intens, diiringi dengan banyak melodi yang bikin lo ketagihan.

Dalam catatanya, Metal Hammer menganggap trek ini ‘sangat cocok dengan perasaan franchise Scream’, karena menghadirkan sesuatu yang segar dan modern sambil tetap mengingat di mana akar dari semua kebohongan ini.

Baca Juga: Kehilangan Chester, Mike Shinoda: Ada Poin di Mana Gue Marah!

Nggak secara tiba-tiba, Shinoda sempat mengungkapkan bahwa doi memang tengah menggarap project solo yang bakal jadi soundtrack dalam film Scream VI, dalam sebuah wawancara bareng KROQ (10/02).

Ditengah-tengah promosi album anniversaryMeteora” yang ke-20 tahun, rapper sekaligus keyboardist itu menuturkan bahwa pihak ‘Scream’ menghubunginya untuk membantu mereka dalam proses pembuatan fim.

“Jadi, gue punya lagu baru yang bakalan ada di film ‘Scream’. Apa yang terjadi adalah, mereka menghubungi gue dan ngomong: ‘Lo mau nggak membantu kita untuk membuat film?'” tuturnya.

“Dan dalam obrolan tersebut, gue nge-play sesuatu buat mereka, dan mereka kayak: 'Ya Tuhan, bisa nggak kita menggunakannya?'”

“Setiap menit gue nggak merencanakannya, gue nggak akan pernah kayak gitu. Kayak: ‘Oh, kita bakal ngeluarin lagu Linkin Park yang gede ini, dan gue pengen mengeluarkan lagu gue tepat di atasnya’. Itu bukan perencanaan yang baik buat gue,” tutur Shinoda sambil tertawa.

Sebelumnya, Demi Lovato merilis “Still Alive” (03/03), sebuah lagu yang ditulis dan diproduksi bersama oleh Shinoda, yang turut diambil dari project Scream VI.

Kini, ‘Scream VI’ telah telah tayang di bioskop AS sejak 10 Maret 2023.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular