Follow Us

Mike Shinoda: Gue Punya Project Lagu Solo Baru Buat Film Scream VI

Rifka Amalia - Jumat, 17 Februari 2023 | 11:05
Mike Shinoda LINKIN PARK at SOUNDWAVE MELBOURNE.
Maria Nayef

Mike Shinoda LINKIN PARK at SOUNDWAVE MELBOURNE.

HAI-ONLINE.COM – Dalam sebuah wawancara terbaru bareng KROQ (10/02), pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, mengonfirmasi perilisan ulang album “Meteora” yang ke-20 tahun, sekaligus mengumumkan project solo yang tengah doi garap.

Tepat pada scene tayangan akhir dalam klip wawancaranya, Shinoda mengungkapkan bahwa doi sedang melakukan beberapa aktivitas solo yang sangat menarik.

“Sampai tahun ini, gue udah melakukan banyak penulisan dan produksi buat orang lain. Dan gue baru-baru ini mendapatkan bug buat melakukannya sendiri lagi,” katanya.

Lebih jelas, keyboardist tersebut menuturkan bahwa ia punya lagu baru yang bakal jadi soundtrack dalam film “Scream VI”, yang siap tayang di bioskop pada Maret mendatang.

“Jadi, gue punya lagu baru yang bakalan ada di film ‘Scream’. Apa yang terjadi adalah, mereka menghubungi dan ngomong ‘Lo mau nggak membantu kita untuk membuat film?'” tuturnya.

“Dan dalam obrolan tersebut, gue nge-play sesuatu buat mereka, dan mereka kayak, 'Ya Tuhan, bisa nggak kita menggunakannya?'”

“Setiap menit gue nggak merencanakannya, gue nggak akan pernah kayak gitu. Kayak, ‘oh, kita bakal ngeluarin lagu Linkin Park yang gede ini, dan gue pengen mengeluarkan lagu gue tepat di atasnya’. Itu bukan perencanaan yang baik buat gue,” tutur Shinoda sambil tertawa.

Baca Juga: Linkin Park Tampilkan Vokal dari Mendiang Chester Bennington di 'Lost'

Dalam obrolan tersebut, Shinoda turut mempromosikan mengenai perilisan ulang album “Meteora” ke-20 tahun, yang bakal diluncurkan pada 7 April mendatang.

Album yang pertama kali dirilis pada tahun 2003 ini, merangkum beberapa trek langka serta sejumlah karya yang nggak pernah dirilis, salah satunya “Lost”, yang telah diunggah ke YouTube sejak 10 Februari lalu.

“Ini perencanaan yang bagus buat penggemar Linkin Park, karena bakal ada lebih banyak musik. Jadi, gue punya barang yang gue produksi, yaitu lagu orang lain punya gue, dan kita punya produk Linkin Park. Jadi, itu bagus dan itu bahkan belum semuanya dari yang bakal kita lakukan untuk para fans Linkin Park,” ungkap Shinoda.

“Jadi, ini waktu yang tepat buat menjadi penggemar Linkin Park!” kata Shinoda.

Tonton selengkapnya di sini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest