Follow Us

Linkin Park Tampilkan Vokal dari Mendiang Chester Bennington di 'Lost'

Rifka Amalia - Jumat, 10 Februari 2023 | 21:00
Linkin Park-Rock im Park 2014.
Stefan Brending

Linkin Park-Rock im Park 2014.

HAI-ONLINE.COM – Album terobosan ke-2 Linkin Park, “Meteora”, dirilis pada Maret 2003 lalu dan menjadi album populer dengan beberapa single hit, termasuk "Somewhere I Belong", "Faint", "Numb", "Breaking The Habit", dan "From The Inside”.

Karya tersebut terjual lebih dari 8 juta copies di Amerika Serikat, dan telah disertifikasi sebagai multi-platinum, platinum, serta gold di 15 negara berbeda.

Sejak hiatus akibat kematian dari vokalis Chester Bennington pada 2017 lalu, Linkin Park akhirnya kembali muncul ke permukaan, disertai dengan atensi dan antusias yang besar dari para penggemar.

Dalam rangka merayakan anniversary “Meteora” yang ke-20 tahun, Linkin Park merilis kembali album tersebut dalam berbagai format, diantaranya Limited Edition Super Deluxe Box Set, 4 LP Deluxe Vinyl Box Set, 3-disc Deluxe CD, dan tentunya secara digital.

Edisi terbatas ini bakal merangkum beberapa trek langka, serta sejumlah karya yang nggak pernah dirilis.

Diantaranya, ada sebuah karya berjudul "Lost", yakni salah satu lagu yang belum pernah didengar sama fans, serta sepenuhnya terealisasi dari sesi rekaman album tahun 2002, yang menampilkan vokal khas dari mendiang frontman Chester Bennington.

Diunggah lewat channel YouTube resminya (10/02), kini official music video "Lost" telah berhasil menempati trending ke-13, dengan jumlah views sebanyak lebih dari 500 ribu penonton.

"Penemuan ‘Lost’ tuh kayak menemukan foto favorit yang lo lupa udah pernah lo ambil. Kayak lagi menunggu saat yang tepat buat mengungkapkan dirinya sendiri,” ungkap keyboardist Mike Shinoda, yang dilansir dari Blabbermouth.

Baca Juga: Mike Shinoda: Musisi Harusnya Lebih Banyak Buat Lagu Dibanding Konten Medsos!

Blabbermouth mencatat bahwa pada April lalu, Shinoda sempat mengatakan melalui platform live streaming Twitch, bahwa Linkin Park nggak punya rencana buat merilis album baru, maupun tampil secara live di panggung musik.

“Nggak ada tur, nggak ada musik, nggak ada album yang lagi dalam proses. Jadi, izinkan gue buat ngasih tahu lo. Ingatlah bahwa itu nggak akan terjadi,” tuturnya.

Empat tahun lalu, Shinoda juga sempat menolak laporan bahwa Linkin Park secara aktif mencari pengganti Bennington.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular