Follow Us

Jelang Tampil di Jakarta, KYGO Ungkap Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Rifka Amalia - Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:27
KYGO
KYGO

KYGO

HAI-ONLINE.COM – Menyusul kemunculan karya studio ke-3 “Golden Hour”, DJ sekaligus produser musik KYGO kini melanjutkan diskografinya dengan meluncurkan sebuah album studio terbaru bertajuk “Thrill Of The Chase”, dengan menampilkan total 14 trek.

Dirilis melalui RCA Records pada November 2022 lalu, album ke-4 ini menayangkan koleksi lagu–lagu pilihan sepanjang karir musik KYGO dalam beberapa tahun terakhir, yang ikut menampilkan ciri khasnya ketika memainkan alat musik Piano di setiap eksperimen.

Turut menampilkan unsur lagu yang dinamis, disko, serta sentuhan musik house layaknya pada “Dancing Feet” dan “Fever”, DJ asal Norwegia tersebut berkolaborasi bareng banyak musisi ternama, diantaranya X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, Calum Scott dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, KYGO sempat mengungkapkan bahwa lagu tersebut diciptakan pada masa Covid, dan beberapa diantaranya terasa sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah doi ciptakan.

Kini, Dj yang punya nama asli Kyrre Gørvell-Dahll tersebut siap tampil mengguncang Jakarta di Sunset Beach – Beach City International Stadium Ancol, pada 17 Maret mendatang.

Resmi diumumkan oleh Red Line Kreasindo dan Sound Rhythm, show ini bakal turut menampilkan banyak special guests, termasuk Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra dan Thincut.

Beberapa waktu yang lalu, HAI mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara bareng KYGO tentang album terbaru “Thrill Of The Chase”.

Baca Juga: Konser Kygo di Jakarta 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Harga Tiket, dan Seatplan

Seputar album terbaru “Thrill Of The Chase”, berapa lama waktu yang lo butuhkan untuk memproduksi album ini?

“Thrill Of The Chase” membutuhkan waktu sekitar 10 bulan untuk memberikan sentuhan akhir pada beberapa lagu, seperti “How Many Tears” adalah Ide yang gue mulai lebih dari 3 tahun yang lalu.

Perasaan apa yang pengen lo masukkan ke dalam album ini? Apakah ada pesan tertentu?

Gue pengen banget bereksperimen dengan suara baru dan bikin album lebih emosional secara umum yang menurut gue paling baik keluar di trek kayak "Freeze", "The Way We Were", dan kolaborasi bareng Dean Lewis.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular