Follow Us

3 Lagu Emo yang Sebenarnya Heavy Banget Buat Didengerin Sendirian

Nada Aprillia - Rabu, 08 Maret 2023 | 20:07
Lagu emo yang terdengar berat, termasuk dari My Chemical Romance
coolaccidents

Lagu emo yang terdengar berat, termasuk dari My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Emo tentu aja menjadi genre yang paling emosional dari yang lo ketahui, seperti raksasa My Chemichal Romance dan lainnya yang memperlihatkan kalo band-band emo tuh selalu menyuguhkan musik yang ditandai dengan kegelisahan emosional dan keterbukaan secara lirik.

Tapi sebenarnya, ketika lo sendirian mencoba masuk ke dalam musik mereka, kritik dari die hard rock dan pecinta metal sendiri menyebutkan kalo hal-hal di dalamnya jadi terlalu memperdaya.

Kadang-kadang, itu emang bener adanya. Tapi ada juga lho band-band emo yang bisa jadi terdengar keras, dan menarik pangaruh dari beberapa aksi terbesar dan terberat dari metal.

Baca Juga: 3 Band Ini Mungkin Nggak Bakal Ada Kalo Tanpa Pengaruh Paramore

Dikutip dari Loudwire, di sini HAI bakal kasih 3 lagu emo yang sebenernya nggak se-"cengeng" yang lo duga.

My Chemical Romance, “Our Lady of Sorrows”

Sebelum mengambil alih dunia sebagai pembawa bendera untuk emo di pertengahan 2000an, tahun-tahun awal MCR lebih ditandai oleh pengaruh band metal.

Contonya ada pada 'Our Lady of Sorrows' yang merupakan debut dari LP I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love, menemukan empat bagian di scrappiest dan yang paling mentah dari mereka.

Escape the Fate, “The Guillotine”

Pertama dalam serangkaian lagu Escape the Fate berjudul 'The Guillotine' (secara keseluruhan ada empat, yang terakhir dibawakan oleh outfit baru Falling in Reverse ex-frontman Ronnie Radke's), potongan itu berasal dari LP 2006 Dying is Your Latest Fashion, dengan jenis riff dan breakdown yang lebih sering dikaitkan dengan metalcore daripada emo scene.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular