Follow Us

Ini Perbedaan Jenis Tiket Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials

Alvin Bahar - Selasa, 07 Maret 2023 | 11:05
Tiket konser MALIQ & D'Essentials dibedakan dengan nama album mereka.
MALIQ & D'Essentials

Tiket konser MALIQ & D'Essentials dibedakan dengan nama album mereka.

HAI-ONLINE.COM - MALIQ & D'Essentials, band yang telah meniti karier selama 20 tahun, akan menggelar konser tunggal perdana mereka pada hari Minggu, 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Konser bertajuk "Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials" ini akan berlangsung selama 3 jam dan pastinya dihadiri oleh para penggemar setia band ini.Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman, para personel MALIQ, telah mulai menjalani latihan di studio baru mereka, Mad Haus.

Mereka telah menyiapkan sebanyak 25 lagu terpilih dari album penuh 1st hingga album mini RAYA untuk konser yang berlangsung intim nanti."Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ. Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan MALIQ & D'Essentials dalam hidupnya," kata Widi mewakili rekan yang lain (06/03).Kategori tiket konser diadaptasi dari judul album mereka yakni 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Berikut perbedaannya:

Baca Juga: Panitia Klarifikasi Soal Harga Tiket Hammersonic 2023 Dibilang Kemahalan

Kategori tiket 1st konser MALIQ & D'Essentials merupakan kategori tiket yang berada di depan panggung dan diperuntukkan bagi penggemar setia. Para pemegang tiket festival ini juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan MALIQ saat mereka melakukan sound check di panggung.Sementara itu, kategori tiket Sriwedari konser MALIQ & D'Essentials berada di sisi kiri panggung dan diperuntukkan bagi penggemar yang ingin menonton konser sambil duduk bersantai. Di sisi kanan panggung, terdapat kategori RAYA yang juga diperuntukkan bagi penggemar yang ingin menonton konser sambil duduk.Terakhir, kategori tiket konser MALIQ & D'Essentials festival yang disediakan adalah Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Kategori ini merupakan kelas festival yang memungkinkan penggemar MALIQ yang senang berjoget untuk menonton konser sambil berdiri.

Kategori ini masih satu lantai dengan kategori 1st.Konser 20 Tahun MALIQ dipromotori oleh Jagjag dan Northstar Entertainment. Penjualan tiket konser akan dibuka pada hari Selasa, 7 Maret 2023 pukul 14.00 WIB.Konser 20 Tahun MALIQ & D'Essentials menjadi momen spesial bagi band ini karena satu hari setelah konser, yaitu tanggal 15 Mei 2023, MALIQ memperingati ulang tahun mereka yang ke-20.

Konser ini menjadi rangkuman rasa syukur yang tak terhingga atas pencapaian yang telah mereka raih selama 20 tahun berkarier.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular