Follow Us

Persaingan dan Rivalitas Paling Ikonik Dalam Sejarah Perfilman

- Jumat, 03 Maret 2023 | 18:30
Batman The Dark Knight
Warner Bros

Batman The Dark Knight

HAI-ONLINE.COM - Setiap cerita dalam film pasti memiliki tokoh protagonis dan antagonis.

Antagonis ini emang kadang bikin kita sebel tapi, hal itu lah yang buat kita seru dan menikmati film tersebut.

Dan dari beberapa film mungkin karakter protagonis nggak akan terkenal kalau nggak dilengkapi musuh mereka tersebut.

Nah, sekarang HAI udah rangkum nih beberapa rivalitas terbesar yang ada di dalam film. Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Optimus Prime Vs Megatron

Sebetulnya ini tuh persaingan antara Autobot dan Decepticon, tapi berhubung pemimpinnya yaitu Optimus Prime dan Megatron, keliatan kaya pertarungan mereka berdua.

Optimus Prime dari Autobots mempunyai misi untuk melindungi dari Megatron dan Decepticons yang jahat.

Mereka berdua ini telah bertarung berkali-kali mulai dari film dan animasi, kita bisa ngeliat di film Transformer sudah berapa kali aja Megatron dikalahin sama Optimus Prime tapi masih hidup-hidup aja.

2. Batman vs Joker

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular