Follow Us

Brendan Fraser Pernah Hampir Kehilangan Nyawa Pas Syuting Film Mummy

- Kamis, 02 Maret 2023 | 20:01
Adegan lawas Fraser pas mau digantung tali ada di film Mummy

Adegan lawas Fraser pas mau digantung tali ada di film Mummy

HAI-Online.com - Dalam wawancara baru- baru ini bersama Kelly Clarkson (28/02/2023) lalu, aktor Brendan Fraser mengingat bahwa dirinya pernah hampir kehilangan nyawa pas ssyuting film The Mummy.

Insiden tersebut menyebabkan dirinya pingsan sesaat di lokasi syuting saat melakukan adegan dirinya tak sengaja tercekik dileher.

"Pas gue bergerak dan perlahan berjinjit, orang yang megang tali di atas gue malahan narik tali itu sedikit lebih tinggi sampai gua tercekik. Dia terus menarik tali itu ke atas dan gue nggak bisa napakin kaki. Gue merasa lemas dan semua orang ngecek datangi gue," ungkap Fraser kayak orang gantung diri.

Fraser menceritakan lagi bahwa hal tersebut terjadi secara singkat dan spontan, koodinator stunt aja pada nggak nyadar.

Baca Juga: Anthony Mackie Ngaku Ribet Mengakses Naskah Captain America 4

“Selamat datang di klub, hal yang sama terjadi pada Mel Gibson di Braveheart,” sebut Fraser disaat dirinya dibangunkan oleh koordinator stunt.

Baca Juga: Ozzy Osbourne Jawab Soal Kesehatannya: Gue Nggak Mati

Namun, kejadian tersebut membuat dirinya disalahkan oleh sang sutradara yaitu Stephen Sommer.

Fraser diangga mengencangkan tali sendiri sampai kemudian mencoba membuat dirinya terlihat benar-benar tercekik dalam film.

“(Fraser) mengencangkan tali dan kemudian, saat kami akan mengambil gambar, dia mencoba membuatnya terlihat seperti benar-benar mencekiknya,” jelas Sommer kepada Entertainment Weekly.

“Gue rasa arteri karotis dia hampir kepotong, atau apa pun, dan makanya dia kayak mau pingsan," jelas Sommer malah menyalahkan Fraser atas insiden tersebut.

Meski tak ada nyawa melayang, kedunya akhirnya sepakat untuk lebih berhati-hati dalam bekerja sama untuk beberapa film setelahnya yaitu The Mummy Returns (2001), dan GI Joe: The Rise of Cobra (2009).

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest