Follow Us

Bring Me The Horizon Ungkap Bakal Rilis Single Baru Dalam Waktu Dekat

Rifka Amalia - Senin, 27 Februari 2023 | 18:00
Bring Me the Horizon på Rockefeller 12 mai 2013.
Kim Erlandsen NRK P3 (Flickr)

Bring Me the Horizon på Rockefeller 12 mai 2013.

HAI-ONLINE.COM – Dalam sebuah wawancara terbaru bareng Impericon (15/02), drummer Bring Me The Horizon, Matt Nicholls, mengonfirmasi bahwa bandnya lagi menulis dan merekam ‘banyak hal’, tepatnya saat tur di Amerika pada akhir tahun 2022 lalu.

Dalam cuplikan tersebut, Nicholls turut berharap supaya BMTH segera merilis single berikutnya.

“Lagu baru yang akan datang? Yeah. Sekarang sebenarnya lagi kita kerjain. Kita punya studio di bus kita. Kita ngelakuinnya di Amerika,” tutur drummer berkebangsaan Britania Raya tersebut.

“Sebenarnya kita juga menulis banyak hal dan merekam beberapa hal di Amerika. Jadi, mudah-mudahan secepatnya,” tambahnya.

Di samping itu, Nicholls ikut mengungkapkan tentang beberapa hal yang bikin proses rekamannya jadi lumayan sulit.

“Kita punya beberapa hal bagus yang bakal datang. Butuh beberapa saat. Hal-hal ini selalu sulit, terutama bagi kita, karena band kita cukup perfeksionis, dan kita juga sering berubah pikiran.”

“Lo bakal menulis sesuatu suatu hari dan berpikir itu jahat, dan kemudian lo bakal pergi dan kembali ke sana, dan lo nggak berpikir itu sebaik yang lo pikirkan pada awalnya.”

“Itu bakal segara datang, percayain aja sama kita, percayai prosesnya. Kita punya beberapa hal bagus yang bakal datang, dan mudah-mudahan dalam tur ini kita bisa punya waktu istirahat di mana biasanya kita cuma bermain FIFA, tetapi sebaliknya kita mencoba menulis musik.”

“Itu berjalan dengan baik, dan kita harus punya lagu, seenggaknya, segera,” ungkap Nicholls.

Baca Juga: Punya Nama Sama dengan Vokalis BMTH Oliver Sykes, Penulis Ini Diteror 1000 Email dari Fans

Dikutip dari Kerrang, pentolan Oli Sykes juga sempat menjelaskan hal serupa dalam wawancara pada Oktober 2022 lalu, bareng Kyle Meredith di backstage Louder Than Life di Amerika.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular