Follow Us

Vokalis Slipknot Corey Taylor Selesaikan Rekaman Album Solo Kedua

Rifka Amalia - Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:00
Corey Taylor
Hannah Verbeuren

Corey Taylor

HAI-ONLINE.COM – Lewat akun Instagram-nya, bassist Corey Taylor, Eliot Lorango, mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaian rekaman untuk album studio kedua milik Corey, sekaligus mengunggah beberapa foto dalam sebuah studio (23/02).

Menyusul album pertama “CMFT”, frontman Slipknot tersebut sempat membagikan sebuah klip yang menampilkan doi tengah mengemudi ke studio untuk memulai rekaman barunya pada akhir Januari lalu.

"Gue benar-benar bersemangat. Kali ini semuanya menjadi lebih besar! Semuanya terdengar lebih baik, semuanya berjalan lebih baik, semuanya berjalan panas,” kata Corey.

“Alih-alih dari mana gue berasal, inilah tujuan gue. Secara musikal, lebih sulit, lebih cepat, tapi masih banyak hal dari album pertama. Jadi, ada elemen Slipknot, Stone Sour, 'CMFT’, ada elemen dari hal-hal yang telah gue lakukan selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Baca Juga: Video Slipknot Manggung Tanpa Topeng dari Tahun 2005 Dirilis!

Diadaptasi dari Blabbermouth, pada Agustus lalu, Corey turut membahas tentang rencana untuk album solo keduanya, saat tampil di "Trunk Nation With Eddie Trunk" milik SiriusXM.

"Kita bakal masuk dan menggebrak dan menyiapkannya. Kemudian setelah gue selesai melakukan tur dengan Slipknot, gue bakal bersama-sama melakukan hal yang benar-benar keren, rock is back!

“Gue akan mencoba dan benar-benar mengibarkan bendera rock dan ngasih beberapa kesempatan buat beberapa band yang lebih muda, atau bahkan mungkin band menengah. Karena ada begitu banyak band hebat di luar sana."

Album solo pertama "CMFT" tercatat menjadi debut yang mengesankan dan berhasil masuk dalam beberapa urutan teratas tangga lagu utama, diantaranya No.1 dalam chart Billboard Current Hard Rock Albums, No. 6 di Album Vinyl, dan No. 9 di Top Albums.

Selanjutnya, "CMFT" ikut mendarat dalam Top 10 tangga album resmi di Australia, Jerman, Swiss serta Austria, dengan debut Top 20 di Inggris, Finlandia dan Jepang.

Direkam di The Hideout Recording Studio di Las Vegas, "CMFT" turut diisi oleh Ruston dan Christian Martucci (guitar), Zach Throne (guitar), Jason Christopher (bass), serta Dustin Schoenhofer (drum).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular