Follow Us

Lucu Banget, YouTuber Ini Cover Lagu 'Sulfur' Slipknot Jadi Pop Punk!

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 24 November 2022 | 16:05
YouTuber Sugarpill iseng bikin cover lagu Sulfur Slipknot jadi musik pop punk!
SugarpillCovers

YouTuber Sugarpill iseng bikin cover lagu Sulfur Slipknot jadi musik pop punk!

HAI-Online.com - Gimana misalnya kalau ternyata lagu-lagu yang diciptain sama Slipknot hadir dengan genre pop punk?

Sebagian orang pasti nggak rela lepasin musik heavy metal Slipknot jadi genre 'bertenaga pizza' itu.

Namun nggak ada yang nyangka, seorang musisi dan YouTuber iseng bikin cover lagu Sulfur Slipknot jadi musik pop punk!

Musisi dengan nama panggung Sugarpill Cover itu telah mengubah distorsi dan noise di lagu Sulfur dengan riff ringan ala musik pop dan ketukan drum yang menggemaskan.

Baca Juga: Nggak Masuk Akal, Mungkin Begini Kalau Rammstein dan Alice in Chains Nulis Ulang Lagu Master of Puppets Metallica!

Untuk bagian vokal, Sugarpill tetep pakai suara asli dari vokalis Corey Taylor, yang kalau didenger-denger, agak balapan saat melantunkan lirik karena diedit untuk penyesuaian versi cover.

Yang lebih gokilnya lagi, Sugarpill mengarang cerita di kolom komentar video kalau sebenernya lagu itu dibuat Slipknot karena bosen mainin musik metal.

"Saat itu tahun 2008, Slipknot belum mulai mengerjakan album mereka yang Vol. 3: (The Subliminal Verses). Corey menoleh ke Clown dan berkata, 'Yo Joe, metal shtick ini menyebalkan. Yuk makan pizza dan pikirin gimana kita kita bisa mengubah suara kita," tulis SugarpillCovers.

"Corey kemudian menambahkan, 'lo tahu, orang tua gue nggak ngerti [metal]'. Clown memikirkan hal ini sebentar, dan memutuskan bahwa dia juga setuju, orang tuanya juga nggak ngerti," sambung Sugarpill.

Baca Juga: Beda Banget, Pria Ini Mainin Lagu Master of Puppets dengan Gaya Musik ala Muse!

Cerita itu akhirnya ditutup Sugarpill seolah-olah dua personel Slipknot, yup, sepakat bikin album pop punk deh akhirnya.

"Singkat cerita, mereka mengerjakan album pop punk selama lebih dari 2 tahun, tetapi akhirnya menyimpannya. Ini adalah satu-satunya lagu yang tersisa dari apa yang kemudian dijuluki sebagai 'before I forget (my stuffed crust) sessions," pungkasnya bercanda.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular