Follow Us

Beneran Nge-Punk, Inilah Deretan Band dengan Gaya Hidup Paling Punk

HAI Internship - Kamis, 16 Februari 2023 | 20:00
Punk
Nat Geo

Punk

HAI-ONLINE.COM - Banyak banget band dan penynayi yang menyebut dirinya sebagai musisi punk. Namun, gabanyak dari mereka beneran berideologi punk. Dari beberapa band punk yang ada cuma ada beberapa yang beneran meneruskn ideologi punk itu sendiri.

Nah, untuk kalian yang penasaran HAI udah rangkum beberapa band punk yang beneran punk banget. Yuk simak rangkuman berikut

1. Minor Threat

Minor Threat
Dischord Record

Minor Threat

Band ini dibentuk di DC oleh beberapa pemuda berusia 17 tahun. Namun, karena mereka masih muda bukan berarti mereka gapunya pengaruh pada saat itu. Minor Threat punya pengaruh yang besar banget dalam dunia musik.

Baca Juga: Kriteria Lagu Bagus Versi Ahmad Dhani: Ada Kemiripan Lagu dan Wanita

Buktinya lewat lagu yang berjudul Straight Edge mereka berhasil memulai gerakan yang memiliki nama sama seperti judulnya. Lewat gerakan ini mereka mengkampanyekan hidup tanpa narkoba, tanpa minuman beralkohol, tidak merokok, dan menghindari sex bebas.

2. Black Flag

Black Flag
Spotify

Black Flag

Black Flag adalah salah satu band hardcore pertama, terbesar, dan terbaik di Amerika Serikat. Selama beberapa tahun sejak pembentukannya. Menciptakan lagu yang lumayan banyak.

Baca Juga: Zigi Zaga Comeback Dengan Single 'Push It Out' Bernuansa Post Punk

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest