Follow Us

Satu Minggu Bersama Yoko Ono dan John Lennon Lewat Film Dokumenter

HAI Internship - Kamis, 16 Februari 2023 | 14:01
John Lennon dan Yono Ono dalam The Mike Douglas Show
Variety

John Lennon dan Yono Ono dalam The Mike Douglas Show

HAI-ONLINE.COM - Apa jadinya ya kalo kita bisa melihat lagi satu pekan di tahun 1972 ketika John Lennon dan Yoko Ono menjadi pembawa acara di The Mike Douglas Show.

Nah, cerita kebersamaan Yoko Ono dan John lennon ini tertuang di film dokumenter berjudul Daytime Revolution. Film ini baru kelar produksi dan diotorisasi oleh Sean Lennon, yaitu putra dari John Lennon dan Yoko ono.

Dokumenter ini bakal menyertakan masing masing arsip dari cuplikan lima episode yang dibawakan oleh pasangan tersebut pada tahun 1972. Wah pastinya bakal seru dan dekat sama penggemar.

Nah, Daytime Revolution disutradarai oleh Erik Nelson, dan akan mewawancarai langsung tamu yang masih hidup pada acara The Mike Douglas Show. Serta kisah dibalik layar dalam disaat mereka menjadi pembawa acara pada minggu itu.

Baca Juga: Cerita Paul McCartney yang Hampir Ketabrak Pas Syuting di Zebra Cross Abbey Road!

Melansir dari Variety. Produksi Daytime Revolution sudah selesai, dengan produsernya sedang mencari distributor untuk menayangkan film tersebut.

Selama lima Episode Lennon dan Ono membahas beberapa topik kontroversial seperti pelestarian lingkungan dan kebrutalan polisi. Selain itu mereka juga mewawancarai aktivis seperti Bobby Seale, dan Ralph Nader.

Belum ada konfirmasi untuk perilisan film ini. Film ini akan mengikuti serangkaian dokumenter lainnya yang berfokus pada John Lennon yang akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest