Follow Us

Ben Barlow Sebut Lagu Neck Deep yang Bikin Mereka Tenar di Indonesia: Padahal di US - Eropa Lagu Ini B Aja

Reinaldy Royani - Senin, 28 November 2022 | 10:00
Ben Barlow sebut lagu Neck Deep yang bikin mereka tenar di Indonesia justru nggak terkenal di US dan Eropa
Reinal / HAI

Ben Barlow sebut lagu Neck Deep yang bikin mereka tenar di Indonesia justru nggak terkenal di US dan Eropa

HAI-ONLINE.COM - Dalam penampilannya di Wild Ground Fest 2022, vokalis Neck Deep, Ben Barlow menyebutkan lagu yang bikin nama band-nya tenar di Indonesia.

Uniknya di Amerika sama Eropa lagu ini nggak terkenal, dan fakta ini membuat mereka memainkannya spesial untuk pecinta pop punk Nusantara.

“Lagu ini sebenarnya jarang banget kami mainin live, tapi di Indonesia lagu ini rame banget! Di US, di Eropa, lagu ini nggak setenar di sini.” ujar Ben pada Minggu (27/11/2022) kemarin di Candi Prambanan.

Baca Juga: White Shoes & The Couples Company Ajak Fans Bersenandung di Panggung Wild Ground Fest 2022!

Neck Deep juga merasa seneng banget tampil di Indonesia karena listener paling banyak mereka di Spotify mayoritas adalah warga +62.

“Dan alasan kami manggung di sini adalah karena kami lihat angka di Spotify yang benar-benar fantastis dan itu berasal dari sini!” tutur Ben.

“Kecuali saat kami ke sini, kami akan mainkan lagu ini karena kami tahu betapa spesialnya lagu ini untuk lo semua,” imbuhnya.

Lagu ini pula yang selalu membuat band ‘Generic Pop Punk’ ini punya alasan untuk kembali ke Indonesia.

“Dan lagu ini akan tetap membuat kami akan selalu kembali ke sini karena kami dapat merasakan cinta yang kalian berikan jauh dari UK sana, kami bisa merasakannya, cinta itu, energi itu, dan dukungan itu,” kata penggemar Manchester United ini.

Lagu tersebut adalah ‘Wish You were Here’ yang sekaligus didedikasikan Ben untuk abangnya, Seb Barlow, bassist Neck Deep yang berhalangan hadir karena ada urusan di London.

“Lagu ini juga spesial buat gue, sebuah lagu tentang kehilangan seorang teman, orang tercinta. Kami dedikasikan lagu ini untuk abang gue, Seb yang lagi ada urusan di UK, i wish him was here,” pungkas Ben sebelum memainkan ‘Wish You were Here’.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest