Follow Us

Buang Sial Buat MPL ID Season 11, Bigetron Alpha Kompak Sunat!

Nada Aprillia - Selasa, 31 Januari 2023 | 17:35
Bigetron Alpha kompak sunat buat MPL ID Season 11
Instagram/@btr_kyy

Bigetron Alpha kompak sunat buat MPL ID Season 11

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah satu tim divisi dari Bigetron di game Mobile Legends: Bang Bang dari Indonesia, Bigetron Alpha kembali menunjukan komitmen mereka untuk menghadapi MPL ID Season 11 dengan sunat demi buang sial!

Sebelumnya di MPL ID Season 9, para pemain dari Bigetron Alpha memperlihatkan suatu hal yang menonjol dari penampilan mereka.

Kelima player tersebut tampil dengan rambut botak mereka, dengan maksud "buang sial" gitu deh untuk menghadapi liga utama Mobile Legend yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemar esports.

Baca Juga: Bye Industri E-Sports Indonesia! Banyak Situs Game Diblokir Kominfo

Nggak berhenti sampai di situ doang, keseriusan mereka untuk menghadapi MPL ID Season 11 ini juga cukup mencuri perhatian nih.

Bisa dilihat sendiri, dari sebuah postingan akun Instagram @emak_moba, yang memperlihatkan Hengky - sebagai salah satu anggota Bigetron Alpha - memegang selembar sertifikat sunat.

"Anjays setelah season 9 kemarin pada botak, season 11 ini BTR mau sunat buat nunjukin komitmen mereka!," tulis akun itu pada Senin (30/1/23).

Dari postingan Instagram Story Hengky juga dipamerin sih, repost-an para rekannya yang ngasih selamat ke doi.

Baca Juga: Ini Roster Bigetron Beta untuk MDL Indonesia Season 7, Aksi Kenn Ditunggu!

Tapi nggak tau ya, kira-kira mereka semua beneran pada mau buang sial di season ini dengan sunat nggak ya?

Kalo di Season 9 mereka bisa bikin tim Rebellion Zion sebagai lawan, kira-kira dengan aksi mereka sekarang bakal menuai reaksi gimana ya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest