Follow Us

Metal Tapi Esports, Slipknot Jadi Skin Karakter Game MOBA SMITE!

Nada Aprillia - Rabu, 18 Mei 2022 | 12:43
Slipknot x Smite
Slipknot x Smite

Slipknot x Smite

HAI-ONLINE.COM – Pernah ngebayangin nggak lo, gimana jadinya kalo band metal ada dalam game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA)?

Nah, beberapa waktu lalu ini, SMITE mengeluarkan pengumuman kalo mereka melakukan crossover dengan band heavy metal Slipknot!

Kolaborasi yang dilakukan ini ternyata bener-bener ngebangun hype buat SMITE sendiri.

SMITE merupakan game third-person MOBA, à la League of Legends, dengan pemeran yang terdiri dari para Dewa dan juara dari berbagai panteon.

Dari developer Hi-Rez Studios, SMITE dirilis untuk platform konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One dan Microsoft Windows. Sebuah pertandingan yang khas, di mana lo bisa melihat karkter kayak Athena, Cthulhu, Jormungandr, dan Morgan le Fayyang masuk ke dalam memo.

Baca Juga: Iron Maiden Gandeng Arch Enemy dalam Gamenya, Legacy of the Beast!

Kali ini, tiga dari Dewa itu (Poseidon, Chaac, dan Raijin) bakal mengikuti pertandingan secara epic dengan skin anggota band Slipknot.

Dewa penyihir Poseidon mendapatkan skin dari Sid Wilson, Corey Taylor, dan Craig Jones.

Warrior god Chaac memiliki skin Mick Thomson, Jim Root, dan Alessandro Venturella, dan Raijin berpakaian seperti Michael Pfaff, Shawn “Clown” Crahan, dan Jay Weinberg.

Sebuah postingan blog di Knotfest juga mengungkapkan kalo kolaborasi itu bakal disertai dengan paket musik khusus, yang berisi lagu-lagu ‘Duality’, ‘Psychososial’, dan ‘The Devil In I’.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest