Follow Us

Ini Roster Bigetron Beta untuk MDL Indonesia Season 7, Aksi Kenn Ditunggu!

Alvin Bahar - Selasa, 31 Januari 2023 | 13:30
Inilah roster Bigetron Beta untuk musim MDL 7
Bigetron Esports

Inilah roster Bigetron Beta untuk musim MDL 7

HAI-ONLINE.COM - Siapa saja roster Bigetron Beta untuk musim MDL 7?Bigetron Beta adalah salah satu tim esports Mobile Legends terkemuka di Indonesia.

Mereka baru-baru ini memperkenalkan roster mereka untuk musim MDL 7.

Roster ini terdiri dari pemain-pemain terbaik dan berpengalaman yang siap untuk berkompetisi dan memenangkan turnamen.Pemain inti tim ini adalah Kenn, seorang pemain yang dikenal sebagai bocah ajaib.

Ia ditemani oleh Aldooo, yang memiliki kemampuan mencetak kill dan membantu timnya memenangkan pertandingan.Tim ini juga memiliki Dannqt dan Saken. Plus ada juga Audycs dan Narashi, yang memiliki kemampuan membantu timnya mencapai kemenangan dengan mengatur serangan dan membantu pemain lain.Bigetron Beta memiliki tujuan yang besar untuk musim MDL 7 ini.

Baca Juga: SMA Pangudi Luhur Jakarta Jadi Sekolah Pertama Punya Ekskul PUBGM dan Mobile Legends!

Mereka berambisi untuk memenangkan turnamen dan menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Tim ini memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berpengalaman, dan mereka siap untuk memberikan yang terbaik untuk memenuhi ambisinya.Dengan roster yang kuat dan fokus yang tinggi, Bigetron Beta siap untuk menghadapi musim MDL 7 dan memenangkan turnamen.

Mereka akan memberikan yang terbaik dan berjuang keras untuk memenangkan setiap pertandingan dan membuktikan bahwa mereka adalah tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.Inilah roster Bigetron Beta untuk musim MDL 7.

Baca Juga: SMA Pangudi Luhur Jakarta Jadi Sekolah Pertama Punya Ekskul PUBGM dan Mobile Legends!

Falah (Coach)

Theonael (Team Manager)

Halaman Selanjutnya

Kenn
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest