Follow Us

Ini Makna Jersey Baru EVOS yang Futuristik Tapi Juga Berbudaya

Alvin Bahar - Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:05
EVOS merilis jersey baru 2023 yang penuh makna.
Dok. EVOS

EVOS merilis jersey baru 2023 yang penuh makna.

HAI-ONLINE.COM - Mengawali tahun 2023, EVOS Esports merilis jersey dan roster baru nih!Acara Parade Satu EVOS yang digelar di One Belpark, Jakarta, Sabtu (28/1) dimeriahkan dengan hadirnya roster dari masing-masing tim di EVOS Esports, mulai dari EVOS Legends, EVOS Icon, EVOS Divine dan EVOS Reborn. Seluruh pemain profesional, talent, serta Brand Ambassador dari EVOS.

Mereka nggak cuma tampil ke publik, tapi juga melakukan interaksi secara langsung dengan Fams dan penggemar.

“Parade Satu EVOS adalah momentum penting untuk mengenalkan audiens dengan identitas EVOS terbaru di 2023 melalui EVOS PRO Jersey 2023. Hal ini juga menjadi salah satu langkah dalam menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi esports ternama di Indonesia dan Asia Tenggara,” papar Head of Merchandise EVOS Goods Muhammad Zulhansyah Nasution.

Untuk jersey terbaru, EVOS menganut desain yang unik: yakni adanya elemen kata aksara jawa ‘Legenda’ yang tervisualisasikan secara jelas.

Baca Juga: Sejarah 'Garuda di Dadaku', Lagu NTRL yang Jadi Anthem Olahraga

Kata Legenda terinspirasi dari sebuah harapan akan lahirnya regenerasi baru yang dapat mencetak sejarah baru, seperti yang terjadi pada momen EVOS berhasil menjadi juara dunia M1 MLBB World Championship di tahun 2019.

"Jadi kalo teman-teman di sini perhatikan, desain kita itu agak lebih futuristik," kata Zulhansyah.

Desain futuristik EVOS PRO Jersey 2023 tergambar dengan teknologi PRO FOAM yang diklaim memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat beraktivitas.

Bukan cuma EVOS PRO Jersey 2023 yang diluncurkan pada momen ini, EVOS Goods juga meluncurkan artikel pendamping seperti Jaket Bomber dan Celana Tracksuit.

Paradu Satu EVOS juga dimeriahkan sejumlah hal seru, mulai dari talkshow dengan roster, BA dan Persija EVOS, pengumuman pemenang kontes design jersey, meet and greet dengan talent dan pemain profesional EVOS Esports serta sesi perkenalan dari perusahaan gaming publishing: Noctua Games.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest