Follow Us

Jadwal Pekan Kedua Hari Ke-1 MPL Season 9, AURA Tantang ONIC

Ferry Budi Saputra - Jumat, 25 Februari 2022 | 14:19
Jadwal Pekan Kedua MPL Season 9
Instagram/ @mpl.id.official

Jadwal Pekan Kedua MPL Season 9

HAI-Online.com - Jadwal pekan kedua hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 menyajikan 2 pertandingan yang seru untuk disaksikan pada Jumat, (25/2/2021).

Pada jadwal pekan kedua hari ke-1, tersaji laga yang patut dinanti yaitu antara AURA vs ONIC. AURA Fire yang pada season ini menebar ancaman kepada tim lainnya, diprediksi bakalan menyusahkan ONIC.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kedua MPL Season 9, Ada Banyak Big Match

Sebaliknya, ONIC diyakini akan menujukkan kekuatannya sebagai sang juara bertahan. Bisa jadi AURA pada pertandingan ini akan bermain ngotot guna membuktikan diri.

Sementara itu, menurut jadwal MPL Season 9 pekan kedua hari ke-1, pada pertandingan kedua bakal tersaji laga Rebellion Zion vs Alter Ego.

RBL yang musim ini melakukan perombakan sepertinya belum sepenuhnya bisa menunjukkan performa terbaiknya. Begitu juga dengan Alter Ego yang belum optimal di musim ini. Menarik ditunggu laga antara kedua tim ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Pertama Hari ke-1 MPL Season 9, RRQ Raih Kemenangan

Berikut ini jadwal pekan kedua hari ke-1 MPL Season 9:

Jumat, 25 Februari 2022

  • AURA VS ONIC - 15:00 WIB
  • AE VS RBL - 17:30 WIB
Demikianlah jadwal MPL Season 9 pekan kedua hari ke-1 yang pastinya menarik untuk ditunggu. 2 pertandingan yang tersaji diyakini akan menarik untuk ditonton.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest