Follow Us

Cokelat dan Perunggu Band Bakal Jadi Pembuka Konser Sheila on 7 Besok!

Al Sobry - Jumat, 27 Januari 2023 | 13:38
Konser Sheila on7
Kompas.com

Konser Sheila on7

HAI-Online.com - Konser tunggal Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta yang siap digelar Sabtu (28/1/2023) akhir pekan ini bakal menampilkan dua grup band terkemuka Cokelat dan Perunggu sebagai pembukanya.

Yap, band Cokelat dan Perunggu dijadwalkan tampil sebagai opening acts untuk konser tunggal Sheila on 7 besok di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Promotor Antara Suara memastikan bahwa kehadiran Cokelat dan band indie Perunggu bakal membuat para pengunjung teritama Sheila Gank, turut berdendang bahkan sebelum Band idola mereka, Sheila on 7 tampil.

Baca Juga: Antusias Penonton Perunggu di Synchronize 2022 Bikin Semua Personel Terharu, Maul Ibrahim: Ini Panggung Terbaik Kami

Hal itu mengingat Cokelat dan Perunggu juga memiliki lagu-lagu yang bisa membuat para penontonnya mau sing a long.

"Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa bikin kita nyanyi bersama.

"Sehingga, sebelum Sheila on 7 tampil kita (berharap) sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi dan memuaskan dahaga mereka yang telah menunggu SO7 di Jakarta.

'Apalagi keduanya diajak langsung oleh Sheila on 7," kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dari siaran pers tertulisnya kemarin.

Sebagai informasi, Cokelat memang memiliki sejarah sebagai sahabat Sheila On 7. Salah satu hits milik Cokelat, lagu Bendera, diciptakan oleh gitaris Sheila On 7, Eross Chandra.

Sementara Perunggu band juga memiliki kualitas musik dan karakter lagu yang membuat para penggemar Sheila on 7 jatuh hati.

Nggak sabar nih ke konsernya besok? Sama. Sampai ketemu ya! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular