Follow Us

Logika Kuat Jadi Suatu Bakat yang Bikin Ahmad Dhani Sukses di Musik

Nada Aprillia - Selasa, 18 Juli 2023 | 16:40
ahmad dhani sedang manggung
Instagram/ahmaddhaniprast

ahmad dhani sedang manggung

HAI-ONLINE.COM – Sebagai sosok yang nggak perlu diragukan lagi kelihaiannya dalam menciptakan karya musik, Ahmad Dhani ungkap salah satu bakatnya yang sukses bikin dirinya sukses di dunia musik.

Selain emang sejak usia dini Dhani disodorin musik oleh sang ayah, hingga muncul minat dan bakatnya, ternyata ada lagi satu hal yang paling menentukan kesuksesannya untuk jadi musisi legendaris Indonesia.

Dalam channel YouTube Video Legend, pencipta lagu ‘Separuh Nafas’ itu mengungkapkan kalo kekuatan logikanya lah yang bikin dirinya bisa berhasil di ranah musik hingga jadi musisi kayak sekarang ini.

“Jadi selama ini orang tau bahwa Ahmad Dhani bakatnya di musik. Betul bakat musik itu adalah pemberian dan gue mengelola itu,” tuturnya.

Nah, karena dirinya bisa mengelola pemberian Tuhan itulah akhirnya Dhani bisa jadi musisi.

“Yang about gue revealed itu adalah bakat gue itu adalah logic. Kenapa gue sukses di musik? Karena logic gue kuat,” imbuhnya.

Musisi kelahiran Surabaya itu kemudian menambahkan, “Ada orang yang punya selera musik bagus, tapi logic-nya nggak kuat. Karen ague punya logic yang bagus, gue tau, ‘Oh ini bagus nih, lagu ini bagus. Kalo gue bikin lagu kayak gini kayaknya bisa sukses nih’.”

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Aransemen yang Bagus Itu Kayak Lagu ‘Pupus’

Jadi, kesuksesan Dhani dalam meniti minatnya di dunia musik itu didasari atas logikanya yang kuat.

Di mana kekuatan logikanya itulah yang memandu Dhani bisa jadi seorang musisi sukses.

So, buat lo yang sekiranya punya logika yang kuat, jangan disia-siakan sob!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest