Follow Us

Antusias Penonton Perunggu di Synchronize 2022 Bikin Semua Personel Terharu, Maul Ibrahim: Ini Panggung Terbaik Kami

Nada Aprillia - Minggu, 09 Oktober 2022 | 22:03
Band Perunggu tampil di Synchronize 2022
Nada/HAI

Band Perunggu tampil di Synchronize 2022

HAI-Online.com - Antusias penonton Band Perunggu di acara Synchronize Festival 2022 semalam (09/10) bikin para personel Perunggu terharu.

Selain gaungan Perunggu yang nggak main-main syahdunya, di tengah set panggungnya malam itu, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv pun terlihat ikut tampil di atas panggung bersama Perunggu.

Penampilan kolaborasi Rian bareng Perunggu berlangsung di lagu ‘Pastikan Riuh Akhiri Malammu’.

Dari pantauan HAI di Forest Stage kawasan Jiexpo Kemayoran Jakarta (9/10), penonton terlihat begitu antusias dengan ikut bernyanyi bersama tanpa jeda di lagu tersebut.

Baca Juga: Disegani Skena Grindcore dan Death Metal! 5 Rekomendasi Lagu Metal dari Carcass!

Di akhir lagu, Rian ngomong “Teman teman saya yakin perunggu akan lebih besar lagi,” ujar Rian saat lagu berakhir.

Maul Ibrahim (vokalis sekaligus gitaris) pun terlihat begitu tergugah dengan antusias penonton yang hadir malam itu menyaksikan panggung Perunggu.

Melanjutkan set-nya dengan lagu ‘33x’, Maul terlihat menyeka air matanya membiarkan penonton bernyanyi, di akhir lagu pun sang vokalis menyampaikan kesannya.

“Saya rasa kayaknya malam ini saya lagi mimpi, ternyata nggak,” ujar Maul.

Nggak cuma sang frontman yang terharu dengan atmosfer malam ini, terlihat para personel Perunggu lainnya juga larut dalam haru mereka melihat respon dari penonton, yang tanpa henti-hentinya bersorak, bernyanyi, dan menikmati suguhan Perunggu yang tanpa henti.

“Sebutlah nama-Nya, tetap di jalan-Nya, kelak kau mengingat,” penggalab lirik lagu ‘33x’ yang diserukan penonton dengan begitu lantangnya.

Barulah pada penghujung penampilannya, Maul pun bicara lagi soal kesan terbaiknya manggung malam ini.

“Ini panggung terbaik kami di sepanjang perjalanan karier kami. Terima kasih teman-teman. Terima kasih Synchronize Fest,” yang kemudian ‘Biang Lara’ menutup penampilan mereka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest