Follow Us

Gara-gara Ngejar Cinta, Ahmad Dhani Pernah Bikin Tawuran Antar SMA

Nada Aprillia - Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:00
Ahmad Dhani bersama temen-temennya saat SMA
Instagram/ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani bersama temen-temennya saat SMA

HAI-ONLINE.COM – Seorang musisi seperti Ahmad Dhani ternyata pernah bikin tawuran antar SMA, yang dikarenakan seorang cewek.

Mungkin kalo diliat secara perawakan, nggak heran ya. Secara dari beberapa cerita, Dhani emang agak keras kepala juga.

Lewat YouTube Wawan Juniarso Channel, cerita tersebut dibongkar langsung nih, oleh cewek yang dikejar oleh pentolan Dewa 19 itu.

Cewek itu adalah Pungky Sukmawati, yang mana juga merupakan pacarnya Dhani pas SMP hingga SMA.

Pungky bercerita kalo setelah menjalin hubungan waktu SMP itu, dirinya kembali dipertemukan dalam satu kelas dengan Dhani di SMA 2 Surabaya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Dirinya John Lennon-nya Indonesia. Setuju?

Tapi pas itu mereka udah nggak pacaran. Dengan status Pungky di kelas 1 SMA itu yang jomblo, Dhani menunjukkan usaha buat deketin mantannya itu lagi.

Nah, tapi ternyata Dhani punya lawan nih. Karena di saat yang bersamaan ada kakak kelas yang juga nyoba pengen deketin Pungky.

Mengetahui hal itu, Dhani malah nyoba ngelabrak Pungky, dengan datang ke mejanya di kantin.

“Aku nanya, ‘Kenapa sih Dhan?’, ‘Ntar deh kalo mau ribut di luar aja’. Akhirnya di luar aku sempet berantem,” ujar Pungky.

Setelah itu, Punky langsung keluar kantin buat nyari Dhani dan ngasih tau syarat yang harus dipenuhi musisi kelahiran Surabaya itu untuk bisa balikan.

“Tunjukin dulu kalo kamu suatu ketika bisa jadi orang top, kamu bisa balik sama aku,” kata Pungky mengenang ucapannya kepada Dhani dengan maksud meledek.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest