Follow Us

Wawan Juniarso Sempat Sebel Ngeliat Kepopuleran Dewa 19 Tanpanya

Nada Aprillia - Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:00
Foto Dewa 19 saat album pertama, bersama Wawan Juniarso
Instagram/wa2n_juniarso

Foto Dewa 19 saat album pertama, bersama Wawan Juniarso

HAI-ONLINE.COM – Wawan Juniarso merupakan eks drummer Dewa 19, yang juga merupakan personil awal terbentuknya band tersebut.

FYI, nama doi aja menjadi bagian dari nama band DEWA, yaitu Dhani (Ahmad Dhani), Erwin (Prasetya), Wawan, dan Andra (Junaidi), yang merupakan 4 founding fathers band kawakan itu.

Namun, sayangnya keberhasilan dan kepopuleran yang didapatkan oleh Dewa 19 hingga saat ini, nggak melibatkan Wawan didalamnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Dirinya John Lennon-nya Indonesia. Setuju?

Wawan sendiri cabut dari Dewa 19 setelah album pertama dan pas mereka mau ngegarap album kedua, dikarenakan adanya perselisihan antara dirinya dan Dhani.

Lewat channel YouTube Ari Lasso TV, cowok berkacamata itupun mengungkapkan bagaimana perasaannya ngeliat Dewa 19 yang sekarang ini terkenal tanpanya.

“Kalo dibilang kecewa sih nggak ya. Ya sempat sebel aja, kan kita yang ngerjain bareng, perjuangannya bareng, latihan juga di rumahku. Trus proses untuk gita rekaman kan perjuangannya juga gila pak. Ngejar angkot Bogor – Jakarta segala macem kan, nginep hotel mewah di Roxy,” jelas Wawan mengenang.

Foto zaman perjuangan Dewa 19 di Bogor yang diposting oleh Wawan Juniarso
Instagram/wa2n_juniarso

Foto zaman perjuangan Dewa 19 di Bogor yang diposting oleh Wawan Juniarso

Baca Juga: Ahmad Dhani Koleksi Album Musik Sejak SMA: U2 Gue Udah Khatam

Di situlah perasaan sebelnya muncul, karena ngerasa dirinya juga ikut berkontribusi untuk ngebangun Dewa 19 dari bukan siapa-siapa, hingga saat ini mereka udah “enak” gitu, tanpa adanya sosok Wawan.

Tapi, pas ngeliat Dewa 19 udah tumbuh jadi band yang gede saat ini, drummer kelahiran Surabaya itu menyatakan kalo dirinya udah nggak mikir sih ke arah sana. Doi udah mikirin ke hal-hal lain aja.

Tapi kalo misal Wawan masih bersama Dewa 19 hingga saat ini, kira-kira gimana ya sob menurut lo?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular