Follow Us

Viral di Tiktok Hari Ini, Keisuke Honda Makan Pop Mie: Enak dan Bikin Keringetan

Nada Aprillia - Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:05
Keisuke Honda saat menyantap Pop Mie hingga berkeringat
TikTok/@kskhonda1

Keisuke Honda saat menyantap Pop Mie hingga berkeringat

HAI-ONLINE.COM – Keisuke Honda adalah seorang pemain sepak bola profesional Jepang, yang juga sempat disebut-sebut bakal jadi pelatih PSIS Semarang, belakangan ini viral di Tiktok karena makan Pop Mie.

Diketahui, Honda saat ini sedang berada di Indonesia, yang mana juga sempat dikabarkan lewat sebuah cuitan di Twitter @indo_jleague.

Kedatangan Honda ke Indonesia ini dikonfirmasi bukanlah untuk menangani sebuah klub sepak bola di Tanah Air, melainkan karena sebuah project, kayak yang bisa lo baca di bawah ini.

Dengan namanya yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepak bola, apa yang dilakukan oleh Honda ini agaknya gampang mencuri perhatian.

Baca Juga: Ngomong Kotor Saat Konferensi Pers, Keisuke Honda Ternyata Cuma Salah Eja

Keisuke Honda sedang berada di Indonesia (16/1/23)
Twitter/@indo_jleague

Keisuke Honda sedang berada di Indonesia (16/1/23)

Salah satunya momen di mana ia tengah menikmati Pop Mie, yang juga turut dibagikan lewat akun TikTok-nya @kskhonda1, dengan caption "Saya mencoba makanan khas Indonesia," pada Jumat (20/1/23).

Dengan menggunakan kaos hitam bertuliskan “EDO ALL UNITED” itu, Honda terlihat menyantap Pop Mie rasa ayam, dengan cup bewarna merah.

Di awal video, terdegar dirinya yang menyebutkan harga mie tersebut sebesar 30 yen. “Lezat, sangat lezat, 30 yen,” kata Honda.

Cowok berambut pirang itu juga mengomentari soal rasa dan garpu Pop Mie yang kecil. Maklum ya, mungkin kalo di Jepang mie cup-nya digratisin sumpit. Jadi agak beda aja kali saat doi nemuin garpu mini ala mie cup instant di Indonesia ini.

“Gimana ya cara ngomongnya. Ini sedikit dibumbui. Agak kaget sih, garpunya lebih kecil dan pendek banget,” ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest