Follow Us

Ngomong Kotor Saat Konferensi Pers, Keisuke Honda Ternyata Cuma Salah Eja

Bayu Galih Permana - Jumat, 15 Februari 2019 | 17:45
Pelatih Melbourne Victory, Kevin Muscat merevisi perkataan Keisuke Honda yang salah eja.
Fox Sports

Pelatih Melbourne Victory, Kevin Muscat merevisi perkataan Keisuke Honda yang salah eja.

HAI-Online.com - Mantan gelandang serang andalan AC Milan, Keisuke Honda nampaknya harus kembali melatih kemampuan pronunciation bahasa Inggrisnya agar nggak membuat media salah paham dengan perkataannya.

Seperti yang dikutip HAI dari SoraNews 24, pesepakbola berusia 32 tahun itu sempat kedapatan salah mengeja kata 'fact' menjadi 'f*cked' ketika melakoni konferensi pers di Australia beberapa waktu lalu.

Semua bermula saat punggawa Melbourne Victory itu mengadakan sesi wawancara dengan media setempat terkait kondisinya yang diketahui sudah absen selama dua bulan karena mengalami cedera hamstring.

Alih-alih ingin mengatakan bahwa dia harus menerima kenyataan yang ada, Honda malah dikira mengumpat karena salah mengeja kata 'fact', dan malah terdengar menjadi 'f*cked'.

Baca Juga : 5 Pihak Ini Melarang Pelajar di Indonesia Merayakan Hari Valentine

"Aku harus menjaga diriku sendiri. (Kondisi) ini sangat buruk, tapi ini nyata, ini menyebalkan (f*cked)," kata pemain sekaligus pelatih timnas Kamboja tersebut.

Mendengar anak asuhnya yang salah eja, pelatih Melbourne Victory Kevin Muscat pun merevisi perkataan dari Keisuke Honda agar pihak media yang datang nggak salah menangkap informasi.

Sadar bahwa dirinya telah melakukan kesalahan, Honda pun langsung merevisi perkataanya dan meminta maaf karena kemampuan pronunciation-nya masih buruk.

"Fact! Maaf. Pronunciation-ku mungkin buruk," kata Honda sambil menunjukkan ekspresi yang terlihat malu.

Setelah konferensi pers tersebut, pesepakbola asal Jepang tersebut pun berjanji untuk belajar bahasa Inggris lebih giat lagi supaya kesalahan serupa nggak kembali terulang.

"Aku akan belajar bahasa Inggris lebih keras lagi," tulis Honda.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana sob, pernah nggak memiliki pengalaman serupa dengan Keisuke Honda? (*)

Source : SoraNews24

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest