Follow Us

Rahasia Influencers Indonesia Betah di New York Fashion Week, Ternyata Dikirimin Dimas Beck Laukita

Al Sobry - Rabu, 15 September 2021 | 16:45
Tim influencer ke NYFW

Tim influencer ke NYFW

HAI-Online.com - Dimas Beck membawa LAUKITA sampe ke New York untuk memberi kejutan ke Rachel Vennya, Denny Sumargo, Ayla Dimitri dan para influencers lainnya sehingga berasa dapat obat kangen makanan rumahan Indonesia

Seperti yang kita tahu, perhelatan ajang New York Fashion Week (NYFW) telah membawa nama-nama artis dan influencer Tanah Air memamerkan koleksi fashion dari brand lokal Erigo ke kancah global Amerika Serikat.

Baca Juga: Sejarah Soto, Arti dan Asal Mula Makanan yang Dulunya untuk Kelas Menengah ke Bawah

Nah, nggak cuma kehebohan merek fesyen yang melenggang di catwalk plus nampang di billboard Times Square, namun kehadiran para selebritas Indonesia dalam meramaikan NYFW juga tak lain karena perhatian ekstra dari sahabat presenter kondang Dimas Beck.

Yap, Dimas Beck sengaja mengirimkan pasokan Laukita, makanan siap saji praktis besutannya dengan pilihan beragam menu makanan Tanah Air untuk mengobati kerinduan mereka.

Di tengah perjuangan para seleb memperkenalkan produk sebuah jenama fesyen Indonesia ke pasar mancanegara, Dimas Beck mensupport dari sisi sumber tenaga dan mental keIndonesiaan.

Tak ayal, beberapa selebgram seperti Ayla Dimitri dalam postingan IG-nya mengatakan bahwa kiriman Laukita jadi obat mereka melanjutkan kegiatan panjang di AS.

Terkirim Laukita di US

Terkirim Laukita di US

“Yang kangen makanan Indonesia, kalo lagi travelling atau yang tinggal di luar negeri, bisa nih dipesen," katanya.

Baca Juga: Sama-Sama dari Minang, Ini Bedanya Nasi Kapau dengan Nasi Padang

Senada dengan Dimitri, Denny Sumargo mengatakan, Laukita adalah paket lengkap menikmati cita rasa Indonesia di negeri orang.

"Ini sih (Laukita) favorit gue kalo gue lagi bepergian," kata Densu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest