Follow Us

Info Lengkap Konser Tunggal Iwan Fals 2023, Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa: Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Tanya Audriatika - Jumat, 13 Januari 2023 | 17:05
Informasi lengkap konser tunggal Iwan Fals bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa.
Tanya Audriatika/HAI

Informasi lengkap konser tunggal Iwan Fals bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa.

HAI-Online.com - Musisi legendaris Iwan Fals bakal menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa pada Februari 2023 mendatang.

Konser tunggalnya ini bakal diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, tepatnya 25 Februari 2023.

Nggak cuman Iwan Fals, sederet musisi juga terlibat menjadi kolaborator dalam konser tunggalnya, seperti Butet Kertaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja.

Berkonsep teatrikal di konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa, Iwan Fals mengungkapkan bahwa ia akan menyuguhkan sebuah karya dalam bentuk multimedia.

“Ini masih proses, kita lagi nyari-nyari bentuknya, secara kalau udah lihat judul-judul lagu kan saya udah kebayang lah, tinggal kreatifnya nanti bentuk multimedia,” ujar Iwan Fals dalam interview eksklusif di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Pelantun Bento ini juga menyebut bakal menyuguhkan rekaman dirinya berbentuk narasi, serta di akhir terdapat sebuah kesimpulan.

Baca Juga: Nggak Sabar Duet sama Farel Prayoga, Iwan Fals: Suaranya Luar Biasa!

“Narasi-narasi itu apakah bentuk akting atau gimana, enggak ya, tapi saya ya apa adanya aja. Saya nggak ngerasa itu akting,” imbuhnya sambil tertawa.

Lewat konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa, Iwan ingin secara langsung dekat kepada setiap individu manusia, karena trilogi alam (alam, manusia, dan Tuhan) ini tergambar di hampir semua kepercayaan yang jadi hidup manusia.

Harga tiket konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa ini dibanderol mulai dari Rp 1.000.000 sampai Rp 6.500.000 dan tersedia dalam 5 kategori tiket.

Black Diamond : Rp 6.500.000 (Harga normal)

Diamond : Rp 5.000.000 (Harga normal)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular