Follow Us

Nggak Sabar Duet sama Farel Prayoga, Iwan Fals: Suaranya Luar Biasa!

Reinaldy Royani - Rabu, 28 Desember 2022 | 13:05
Iwan Fals nggak sabar duet sama Farel Prayoga
Instagram @hidayatpasau / Sekretariat Presiden

Iwan Fals nggak sabar duet sama Farel Prayoga

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi senior legendaris, Iwan Fals akan berduet dengan penyanyi cilik Farel Prayoga dalam perayaan HUT Indosiar ke-28.

Pelantun lagu 'Yang Terlupakan' itu mengaku nggak sabar untuk berduet dengan bocah yang viral di media sosial sampe diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Iwan Fals memuji kualitas suara bocah yang viral gara-gara menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' yang menurutnya sangat luar biasa.

Baca Juga: Farel Prayoga Nyanyikan Ojo Dibandingke di Istana Merdeka, Dosen Unair Sebut Ada Pergeseran Selera Musik

"Saya nyanyi biasa, nanti ada Farel. Luar biasa Farel itu suaranya," kata Iwan yang dihadirkan melalui Zoom di konferensi pers HUT Indosiar ke-28, Selasa (27/12/2022).

Vice President Creative IEP Indra Mulyanto menambahkan bahwa Iwan Fals sangat terbuka untuk kolaborasi saat ditawari acara HUT Indosiar ke-28.

"Kalau sama Om Iwan cenderung lebih mudah, tapi beliau tuh mau mengeksplorasi apa lagi sekarang, mau ngapain lagi sekarang," kata Mulyanto.

Iwan Fals dijadwalkan akan tampil di hari pertama perayaan HUT Indosiar ke-28, 10 Januari 2022 bersama dengan Ari Lasso, Ayu Tingting, dan Dewi Perssik.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest