Follow Us

Buka Store Terbesar di Jakarta, LEGO Kota Kasablanka Nampilin Mosaic Wall Pertama di Indonesia

Rifka Amalia - Kamis, 12 Januari 2023 | 15:36
LEGO Certified Strore (LCS) Kota Kasablanka, Jakarta.
The LEGO Group

LEGO Certified Strore (LCS) Kota Kasablanka, Jakarta.

HAI-ONLINE.COM - LEGO Certified Strore (LCS) baru aja ngebuka store baru yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta (11/01/23).

Diresmiin sama The LEGO Group, store ini merupakan cabang ketiga yang digadang-gadang bakal menjadi awal mula yang kuat di tahun 2023 buat ngedekatin LEGO experience sama konsumen.

Dalam konsepnya, LCS Kota Kasablanka nampilin konsep The LEGO Group’s ‘Retailtainment’ dengan gabungin pengalaman store yang nge-retail secara digital dan offline.

Sebagai cabang LCS terbesar di Indonesia dan berlokasi tepat di tengah kota, store yang punya luas 205 meter persegi ini ngedukung tujuan brand, yakni buat ngeinspirasi dan ngembangin para pencipta masa depan.

Hal itu bertujuan buat ngasih inspirasi kreativitas, ngebangun kecintaan terhadap LEGO, dan ngajak penggemar buat bermain secara langsung.

Perusahaan yang berasal dari Denmark tersebut bilang kalau mereka udah ngembangin riset selama 2 tahun yang akhirnya jadi salah satu strategi mereka kali ini.

Hasil riset tersebut ngebuktiin bahwa orang-orang lebih tertarik sama kesempatan buat mainin bricks, ikut berpartisipasi dalam brick-inspired activities, dan bersenang-senang.

The LEGO Group sendiri percaya kalau toko offline banyak mainin peran penting buat ciptain hubungan yang berarti sama publik.

“Pelanggan kami di Indonesia mengalami pertumbuhan yang kuat dari tahun ke tahun. Kami sangat bersemangat karena dukungan ini dan berharap bisa terus memberikan waktu bermain yang berkualitas di semua cabang kami.”

“Di LCS Kota Kasablanka, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dari Mosaic Wall kami saat mereka menjelajahi fitur-fitur di toko dan mencoba berbagai LEGO sets yang disesuaikan oleh kelompok usia dan minatnya,” ungkap Rohan Mathur, Marketing Director dari The LEGO Group Asia Tenggara.

Baca Juga: 94% Anak Bilang Main LEGO Membantu Nyantai dan Mengurangi Stress Karena Sekolah

Banyak banget fitur yang dikenalin di store Kokas tersebut, salah satunya ada Build a Minifigure station, yang perbolehin para pengunjung buat nerancang dan ngebuat minifigure yang unik

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest