Follow Us

94% Anak Bilang Main LEGO Membantu Nyantai dan Mengurangi Stress Karena Sekolah

Alvin Bahar - Kamis, 17 November 2022 | 18:15
Rohan Mathur - Marketing Director, The LEGO Group in Southeast Asia
LEGO

Rohan Mathur - Marketing Director, The LEGO Group in Southeast Asia

HAI-ONLINE.COM - 94% anak mengatakan main LEGO mengurangi stress karena sekolah, dalam laporan terbaru dari LEGO.

Laporan tersebut diambil dari Play Well Study, bagian dari kampanye tahunan LEGO yang berfokus pada tema ‘Everchanging Play for Every Kid’s Way’ atau Permainan Terus Berubah dalam bahasa Indonesia.

Kampanye ini bertujuan untuk menyatukan keluarga dan memanfaatkan power of play dengan momen bermain dan menjalin ikatan melalui LEGO bricks.

Baca Juga: Demam Wakanda Forever! LEGO Luncurkan Life-Size Bust Black Panther!

"LEGO bricks memberikan kesenangan tanpa akhir karena bricks dapat dibuat sesuai keinginan masing-masing anak. Berapapun umurnya, LEGO bricks sangat menyenangkan untuk dimainkan sendiri ataupun bersama keluarga. Tidak ada cara yang benar atau salah dalam bermain karena ‘Ever Changing Play for Every Kid’s Way’. Di The LEGO Group, kami ingin memberikan dampak positif dari LEGO bricks untuk anak-anak dan keluarga, dalam menginspirasi kreativitas, menciptakan momen bermain yang berkesan untuk anak-anak, dan berani mencoba hal baru. The LEGO Group terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bermain untuk semua orang di Indonesia,” kata Rohan Mathur, Marketing Director, South East Asia, The LEGO Group.

Data lain dari report tersebut antara lain adalah 99% anak-anak menyukai dan merasa sangat senang dengan LEGO play, dan 97% orang tua menganggap bahwa LEGO bricks dapat membantu tumbuh kembang anak dalam sisi emosional, fisik, sosial, dan kognitif. Bermain juga dapat dijadikan eksperimen dan ruang aman untuk melakukan kesalahan.

Sementara tema utama Permainan Terus Berubah menunjukkan keseruan anak-anak dan orang tua yang tiada henti dalam membangun LEGO sets, sambil membiarkan mereka untuk menikmati kebebasan dalam merakit LEGO builds dengan cara yang kreatif dan imajinatif.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest