Follow Us

Lanjut Tanpa Mendiang Taylor Hawkins, Foo Fighters Umumin Show Pertama Mereka

Rifka Amalia - Rabu, 11 Januari 2023 | 18:05
Band Rock Foo Fighters
Wikimedia Commons

Band Rock Foo Fighters

HAI-ONLINE.COM - Band rock Foo Fighters yang dibentuk sama mantan drummer Nirvana itu baru aja ngumumin headlines festival pertama sejak ngekonfirmasi bahwa mereka bakal jadi "band yang berbeda" setelah kematian Taylor Hawkins.

Kayak yang udah kita tahu, semenjak kepergian mendiang Taylor Hawkins di Maret (25/03/22) lalu, banyak fans yang ikut berduka dan tentunya bertanya-tanya mengenai kelanjutan dari band yang dibuat sejak tahun 1994 ini.

Di awal tahun kemarin (01/01/23) band yang terbentuk di Seattle, Washington, Amerika itu ngekonfirmasi tentang kelanjutan mereka.

“Saatnya kita ngucapin selamat tinggal buat tahun paling sulit dan tragis yang pernah dialami sama band kita, kita diingetin tentang betapa bersyukurnya kita buat orang-orang yang paling kita sayangi dan hargai, dan buat orang-orang terkasih yang udah nggak lagi bareng sama kita.”

“Foo Fighters dibentuk 27 taun lalu buat ngewakilin the healing power of music dan kelangsungan hidup. Dan selama 27 tahun terakhir fans udah ngebangun komunitas di seluruh dunia, support system yang setia yang udah ngebantu kita semua ngelewatin masa-masa tergelap bareng-bareng.

"Sebuah tempat buat berbagi kegembiraan dan rasa sakit kita, harapan dan ketakutan kita, dan buat bergabung di sebuah chorus of life bareng-bareng lewat musik. Tanpa Taylor, kita nggak akan pernah bisa jadi band kayak dulu – dan tanpa Taylor, kita tahu kalau kita bakal jadi band yang berbeda di masa mendatang.”

“Kita juga tahu kalau kalian, para fans, berarti banget buat Taylor kayak halnya dia buat kalian. Dan kita tahu bahwa ketika kita ketemu sama kalian lagi – secepatnya – dia bakal ada di sana dalam semangat kalian bareng kita semua setiap malam,” mengutip pernyataan dari akun resmi Instagram Foo Fighters.

Baca Juga: Akhirnya, Foo Fighters Ngasih Statement Tentang Kelanjutan Band Tanpa Taylor Hawkins

Based on postingan Instagram resmi terbarunya (11/01/23), terlihat Dave Grohl dkk bakal menjadi headline di Boston Calling Festival tahun ini, yang berlangsung 26-28 Mei di Harvard Athletic Complex di Cambridge, Massachusetts.

Festival itu juga datengin headliners lain diantanya Yeah Yeah Yeahs, The Lumineers, Alanis Morissette, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ngelansir dari website Sonic Temple Festival, Foo Fighters dikonfirmasi juga jadi salah satu headliner buat Sonic Temple Festival tahun ini, yang bakal diadain 25-28 Mei di Crew Stadium di Columbus, Ohio.

Headliner lain yang dikonfirmasi diantaranya ada Tool, Godsmack, Avenged Sevenfold, Queens Of The Stone Age, Kiss, Rob Zombie, dan Deftones.

Terakhir, ngutip dari website resminya Bonnaroo, Foo Fighters bakalan jadi headliner di Bonnaroo Festival, yang berlangsung 15-18 Juni dan menampilkan orang-orang seperti Kendrick Lamar, Paramore, AFI, Korn, dan lainnya.

Sampai saat ini, mereka belum memberi konfirmasi tentang siapa yang bakal ngegantiin Hawkins sebagai drummers buat pertunjukan Foo Fighters mendatang. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular