Follow Us

Bersama ‘Tuan Muda Jenaka’ Ravi Andika Suguhkan Nuansa Pesta yang Riang dan Berkelakar

Nada Aprillia - Minggu, 08 Januari 2023 | 21:05
Ravi Andika rilis video musik baru ‘Tuan Muda Jenaka’
Doc. Ravi Andika

Ravi Andika rilis video musik baru ‘Tuan Muda Jenaka’

HAI-ONLINE.COM - Memperlihatkan konsistensi serta keseriusannya dalam bermusik, Ravi Andika pun kembali ngeliris video musik terbarunya bertajuk ‘Tuan Muda Jenaka’.

Sebelumnya, musisi asal kota kembang ini juga udah ngerilis video musik nan manis bernuansa lara untuk lagu ‘Picture, You’ pada 27 Mei 2022 lalu, yang bisa juga langsung lo intip di bawah ini.

Nah, kali ini Ravi pun kembali mempertontonkan visualisasi dari salah satu lagu di mini albumnya, PURWARUPA, yang dirilis pada 18 November 2022.

Baca Juga: Bebaskan Fans Berikan Makna untuk Lagunya, Ravi Andika Rilis Single 'Picture, You'

Di ‘Tuan Muda Jenaka’ ini, keliatannya agak beda ya dari video musik Ravi sebelumnya.

Kalo lo ngerasa nuansa yang agak sendu, abu-abu, dan sedih di ‘Picture, You’, untuk ‘Tuan Muda Jenaka’ ini lo bakal disuguhkan warna yang lebih ceria gitu.

Hal itu juga turut dijelaskan oleh Ravi dalam sebuah rilisan pers, “Ini beda dari ‘Picture, You’. Di sini lebih memperlihatkan nuansa yang riang dan berkelakar.”

Video musik ‘Tuan Muda Jenaka’ ini sendiri menggambarkan suasana pesta, yang dipenuhi oleh orang-orang dengan berkostum dan karakter yang unik.

Di mana hal tersebut menceritakan bagaimana persaingan antara dua orang cowok - diperankan Emir Mahira dan Dustin Tiffani - yang berusaha buat ngerebut perhatian dari seorang cewek (Sintya Marisca).

Banyak sih sebenernya interpretasi dari lagu Ravi yang satu ini, tapi cerita yang diangkat untuk video musiknya kali ini lebih memperlihatkan manifestasi visual yang paling lazim.

Yap, kalo lo tonton pun pasti berasa ringan banget, tapi padet! Gitu sih simple-nya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest