Follow Us

Blackpink Diisukan Pindah ke Black Label, Kok Artis YG Entertainment Pada Hengkang dari Agensi Mereka?

Al Sobry - Selasa, 03 Januari 2023 | 16:30
BLACKPINK jadi  Entertainer of The Year Majalah TIME
Instagram/time

BLACKPINK jadi Entertainer of The Year Majalah TIME

Boygroup iKON juga terlihat kompak1 mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan pihak YG Entertainment pada Jumat (30/12/2022) lalu.

Keeenam anggota yang terdiri dari Bobby, Song Yun Hyeong, Kim Jinhwan, Goo Junhoe, Jung Chanwoo, dan Kim Donghyuk ini barengan pilih hengkang agensinya.

Meski seluruh member sepakat tak mau dinaungi agensi lama, pihak YG Entertainment menegaskan bahwa grup iKON tidak bubar. iKON juga dikabarkan tengah mencari agensi baru untuk menaungi mereka.

Kabar terbarunya, boy group Kpop iKON telah menandatangani kontrak teranyar dengan agensi 143 Entertainment, pada Minggu (1/1/2023) awal tahun baru.

Diketahui baru-baru ini, 143 Entertainment adalah sebuah agensi yang didirikan oleh produser Digital Masta pada tahun 2020. Agensi ini menaungi artis-artis termasuk anggota LIMELIGHT, Kep1er, Mashiro dan Yeseo.

Baca Juga: Lyodra Ginting Fangirling ke Han So Hee dalam Asia Artist Awards 2022!

Lantas, bagaimana soal girl group Blackpink yang bakal pindah ke Black Label. Soal ini, YG Entertainment menegaskan bahwa kabar yang beredar itu merupakan kabar palsu.

"Itu tidak benar," ujar pihak YG Entertainment kepada Koreaboo, akhir tahun lalu.

Menurut kamu, kenapa ya para artis YG Entertainment nggak beta dengan agensinya?

(*)

Editor : Al Sobry

Latest