Follow Us

Keputusan Seungri BIGBANG Usai Terlibat Skandal Bikin Raline Shah Terbawa-Bawa Deh!

Al Sobry - Rabu, 13 Maret 2019 | 10:19
Keputusan Seungri BIGBANG Usai Terlibat Skandal Bikin Raline Shah Terbawa-Bawa Deh!
@ralineshah

Keputusan Seungri BIGBANG Usai Terlibat Skandal Bikin Raline Shah Terbawa-Bawa Deh!

HAI-Online.com – Kabar mundurnya Seungri dari dunia hiburan usai skandal kelabn malamnya ramai terungkap publik, kini para VIP Indonesia, sebutan penggemar BIGBANG mulai heboh menyeret-nyeret nama Raline Shah.

Nggak sedikit penggemar Seungri yang lantas menyerbu kolom komentar di Instagram Raline Shah usai kemunduran idola mereka. Pasalnya, pemain film Orang Kaya Baru (OKB) itu sempat diisukan dekat dengan Seungri.

Alih-alih khawatir Raline ikut dilecehkan teman Koreanya, netizen yang mengaku VIP malah meminta Raline Shah untuk terus mendukung mental si Seungri.

Baca Juga : Wow. Raline Shah Diangkat Jadi Direktur AirAsia

"Dear @ralineshah , jika ada kesempatan berkomunikasi dengan @seungriseyo tolong sampaikan padanya bahwa VIP selalu mendukungnya. Jangan patah semangat, yg kuat (special for @seungriseyo ). Thank you"

"Ka raline tolong rangkul seungri pleaseeee, tolong tunjukin ke seungri kalo dia masih punya temen. Tunjukin ke seungri kalo ka raline adalah teman yang selalu ada ketika dia susah"

"Kak raline tolong kasih semangat ke seungri oppa yaa. sampaikan kalo VIP Indonesia sayang dia dan selalu mendukung dia"

"Kak plis banget dong bilangin ke seungri untuk tidak keluar dari dunia entertainment. Kami sedih banget kak, pils banget kak kasih semangat sama seungri. Kami vip kak"

please no @ralineshah he's doing BAD and NASTY thing to girls. dont ever support a pervert! please Indonesia anti sama kekerasan dan pelechan seksual . jangan pernah dukung Seungri

Baca Juga : Jung Joon Young Ngaku Videoin Cewek Telanjang, Ini Pengakuannya!

Sebelumnya member BIGBANG bernama Seungri, memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan.

Pengumuman itu ia sampaikan melalui akun Instagram @seungriseyo, Senin (11/3/2019).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest