Follow Us

Lyodra Ginting Fangirling ke Han So Hee dalam Asia Artist Awards 2022!

Reinaldy Royani - Rabu, 14 Desember 2022 | 15:15
Momen Lyodra Ginting foto bareng Han So Hee
Instagram @lyodraofficial

Momen Lyodra Ginting foto bareng Han So Hee

HAI-ONLINE.COM – Penyanyi muda berbakat Lyodra Ginting bertemu dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Han So Hee dalam gelaran acara Asia Artist Awards 2022.

Acara ini dihelat di Nagoya, Jepang, pada Selasa (13/12) dan juga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Lyodra mengabadikan momen kebersamaannya dengan salah satu aktris pemeran di Money Flower ini.

“Fangirling @xeesoxee,” tulis Lyly dalam Instagram-nya.

Dalam kesempatan ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil memenangkan penghargaan kategori Asia Celebrity.

Baca Juga: Terlihat Makin Kurus, Agensi Han So Hee Menanggapi Kekhawatiran Para Fans

Melalui unggah Instagram-nya yang lain, Lyodra mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Ucapan terima kasih tersebut termasuk kepada penulis lagu, musisi, manajemen, keluarga, dan nggak lupa, fans-nya.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya," tulis Lyodra.

Dalam acara Asia Artist Awards 2022, Lyodra tampil menyanyikan lagu ‘Sang Dewi’, hits-nya yang merupakan lagu daur ulang dari single diva Tanah Air, Titi DJ.

Asia Artist Awards sendiri merupakan acara penghargaan yang digelar oleh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest