Follow Us

Lempar Hape Penggemarnya ke Dalam Air, Rapper Bad Bunny Nggak Menyesal

Tanya Audriatika - Selasa, 03 Januari 2023 | 14:05
Rapper Bad Bunny akui nggak menyesal usai melempar ponsel penggemarnya.
-

Rapper Bad Bunny akui nggak menyesal usai melempar ponsel penggemarnya.

HAI-Online.com - Video yang diunggah akun Twitter @donfelixSPM pada Senin (2/12/2022) menunjukkan seorang rapper Bad Bunny yang disapa seorang wanita di Republik Dominika.

Perempuan yang diketahui penggemarnya itu mencoba mengajak selfie bareng dengan ponsel pribadinya.

Namun, Bad Bunny justru terlihat kesal dengan kehadirannya. Musisi itu langsung mengambil ponsel tersebut dari tangannya dan melemparkannya ke kolam air terdekat, sontak aksinya tersebut bikin penonton kaget.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali, namun Bad Bunny menanggapi aksinya tersebut dalam sebuah cuitan.

Dalam cuitannya, ia menolak untuk meminta maaf karena telah melempar ponsel penggemarnya ke dalam air, karena menurutnya, itu pantas ia lakukan atas sikap penggemarnya yang nggak sopan.

“Buat orang yang nyamperin gue buat nyapa, kasih tau gue sesuatu, atau cuman mau ketemu gue, bakal selalu gue ladenin dan gue hargai,” tulisnya yang diterjemahkan dari bahasa Spanyol.

“Mereka yang datang buat naro ponselnya di muka gue, gue bakal pertimbangkan lagi apa adanya, kurangnya rasa hormat, dan gue bakal memperlakukan dengan cara yang sama.”

Baca Juga: Rapper Bad Bunny Jadi Hero Baru di Spin off Spider-Man, El Muerto

Atas aksinya tersebut, pandangan penggemarnya terbagi dua, salah satunya ada yang menyebut penyayi rapper satu itu berlebihan dengan melempar ponsel penggemarnya.

“Gue ngerti dia butuh ruang pribadinya, tapi dia nggak bisa di sini mencoba menjalani kehidupan yang normal ketika di jadi artis besar,” tulis seorang penggemar.

“Orang-orang bakal marah sama dia.”

“Wow! Dia atau perwakilannya lebih baik gantiin ponselnya. Terlepas dari apa yang dia katakan padanya, dia nggak punya hak buat membuang ponselnya,” ujar yang lain.

“Intinya, dia nggak bisa langsung begitu aja ngerusak barang orang. Dia bisa aja menjauh atau bilang security,” timpal yang lain. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest