Follow Us

Rapper Bad Bunny Jadi Hero Baru di Spin off Spider-Man, El Muerto

Tanya Audriatika - Selasa, 26 April 2022 | 18:30
HOLLYWOOD, CA - OCTOBER 11:  Bad Bunny arrives for the 2nd Annual PornHub Awards on October 11 2019 in Los Angeles California. (Photo by Glenn Francis/www.PacificProDigital.com)
Glenn Francis

HOLLYWOOD, CA - OCTOBER 11: Bad Bunny arrives for the 2nd Annual PornHub Awards on October 11 2019 in Los Angeles California. (Photo by Glenn Francis/www.PacificProDigital.com)

HAI-ONLINE.COM - Benito Antonio Martínez Ocasio, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Bad Bunny, telah terpilih sebagai hero baru Marvel dan akan jadi aktor utama film komik “El Muerto”.

“El Muerto” akan tayang di bioskop pada 12 Januari 2024 mendatang.

Bad Bunny diperkenalkan oleh presiden Sony Motion Pictures Group, Sanford Panitch di CinemaCon, pertemuan tahunan para pemilik bioskop di Las Vegas.

Ocasio akan jadi aktor latin pertama yang menjadi headline film live-action Marvel.

“Memerankan El Muerto sungguh luar biasa…sangat mengasyikan,” kata rapper papan atas itu kepada penonton, seraya menambahkan bahwa ia tumbuh sebagai penggemar gulat.

Dikutip dari Variety, Senin (25/4/2022), dikenal sebagai Juan-Carlos Estrada Sanchez dalam komiknya, El Muerto adalah pegulat yang kekuatannya diturunkan oleh leluhur dalam bentuk topeng (menurut situs resmi Marvel), yang memberinya kekuatan manusia super.

Baca Juga: Tonton Bad Bunny Menjadi Karakter di The Simpsons untuk Video Klip Lagu Barunya ‘Te Deseo Lo Mejor’

Dalam narasi komik sebelumnya, El Muerto telah masuk dalam lingkup Spider-Man. Di atas panggung CinemaCon, petinggi Sony menyarankan Ocasio akan memerankan seorang antihero yang hampir mewarisi kekuatan ayahnya.

Hak adaptasi Marvel dari Sony telah menghasilkan tiga pengulangan Spider-Man selama 20 tahun, dengan hit besar di seri yang dipimpin Tom Holland, Spider-Man: No Way Home.

Seri tambahannya termasuk “Venom” Tom Hardy dan Michelle Williams, “Morbius” Jared Leto, dan film animasi pemenang Oscar “Spider-Man: Into the Spider-Verse.” Sekuel yang terakhir baru saja dimajukan jadwal rilisnya dari Desember 2022 menjadi Juni 2023 mendatang.

Proyek Sony Marvel yang akan datang ada “Madame Web”, petualangan yang dipimpin oleh Dakota Johnson dan akan tayang di bioskop 7 Juli 2023 mendatang; serta “Kraven the Hunter” yang diperankan bintang “Nocturnal Animals”, Aaron Taylor-Johnson dan tayang di bioskop 13 Januari 2023 mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest