Follow Us

Aktris Kate Hudson Rela Deketin Sutradara Rian Johnson Buat Ikutan di Film Knives Out 2!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 16 November 2022 | 09:05
Kate Hudson ikut tampil di film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022)
Netflix

Kate Hudson ikut tampil di film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022)

HAI-Online.com - Bintang Hollywood Kate Hudson buka-bukaan soal siasatnya dapetin peran di film Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Kate mengatakan kalau dirinya rela mengejar sutradara Rian Johnson biar dapat memainkan salah satu karakter di film tersebut.

"Saya mengejar Rian. Kami tahu semua yang ada di sini dipilih melalui casting (proses pemilihan). Saya seperti, saya harus masuk ke dalam bagian (film ini)," ujar Kate Hudson saat konferensi pers global secara virtual, Selasa (15/11).

Keinginan untuk terlibat di film Knives Out 2 itu sudah dipendam Kate sejak lama sebagai salah satu daftar film yang ingin dilakukannya.

"Seperti yang Rian katakan, saya yakin, ayo masuk ke dalam bagian ini," imbuhnya.

Baca Juga: Sekuel Film Knives Out, Berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery' Bakal Tayang Perdana Oktober 2022!

Setelah casting dan bernegosiasi, lampu hijau datang dari sang sutradara dengan menantang Kate untuk terlibat dalam film Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Diketahui, Kate Hudson nantinya akan memerankan karakter bernama Birdie.

Dalam film tersebut, Kate akan beradu akting dengan aktor Daniel Craig yang menjadi tokoh utama sebagai detektif Benoit Blanc.

Sebagai informasi, film yang bercerita tentang seorang detektif yang memecahkan sebuah kasus itu akan segera dirilis pada tanggal 23 Desember 2022 di platform streaming Netflix.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular