Follow Us

Lagu Muak Sempat Viral di Tiktok, Aruma: Awalnya Netizen Kira Itu Suara Gempi

Tanya Audriatika - Jumat, 23 Desember 2022 | 18:15
Lagu perdananya, Muak sempat viral di Tiktok, Aruma mengungkapkan kalau awalnya dikira suara Gempi.
HAI/Gema

Lagu perdananya, Muak sempat viral di Tiktok, Aruma mengungkapkan kalau awalnya dikira suara Gempi.

HAI-Online.com - Solois muda pendatang baru, Aruma sempat menjadi sorotan di media sosial TikTok berkat lagu perdananya yang berjudul Muak.

Single pertamanya di Sony Music ini sempat dipakai banyak orang di TikTok dan awalnya netizen mengira itu adalah suara Gempi, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Pasalnya, lagu Muak yang viral di TikTok yakni Muak versi speed up.

Baca Juga: Nggak Mau IPK Rusak, Mahasiswi Ini Minta Perbaikan Nilai tapi Dosennya Minta Imbalan, Endingnya Membagongkan

Gadis kelahiran 3 September 2003 ini juga mengaku nggak menyangka lagunya laris di TikTok, meskipun yang versi speed up.

“Awalnya nggak expect, terus masih lagu perdana juga. Terus tiba-tiba pertama kali muncul kayak lagu speed up gitu di TikTok, terus orang-orang ekspektasinya itu suara Gempi. Soalnya [seperti suara] anak-anak kan kalo di speed up lagunya,” ujar Aruma saat mengunjungi HAI di Palmerah, Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Melihat respon baik dari para pengguna TikTok, Aruma mengaku senang, bahkan ada yang sampai cover lagu Muak di pertunjukkan sekolah.

“Yang pastinya seneng sih, karena lihat respon orang-orang yang mostly positif banget semuanya, terus ada yang beberapa cover juga. Dulu kan nggak se-sering sekarang ya orang-orang cover. Terus ada yang sampe nyanyi lagu Muak di sekolah-sekolah juga,” ungkapnya.

Baca Juga: Bermusik Sejak 16 Tahun, Nadin Amizah: Aku Berkarier Terlalu Muda

Awalnya, ia sadar lagunya dipakai banyak orang karena melihat tag-an video dari orang-orang. Adapun konten yang dibuat yakni quotes dengan backsound lagu Muak.

“Jadi misalkan lagi liatin langit terus ada quotes tentang yang bersenandung sama Muak. Misalkan cerita tentang kehidupannya lah, atau lagi galau, terus backsound nya Muak,” ujarnya.

Sebelum viral, Aruma juga ngonten di TikTok pakai lagunya dengan gaya bercerita lalu di akhir video terlampir lagu Muak.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest