Follow Us

Yovie & Nuno Formasi Baru Keluarkan Single 'Misal' Garapan Arsy Widianto

Al Sobry - Jumat, 23 Desember 2022 | 09:16
Yovie & Nuno Formasi Baru Keluarkan Single 'Misal' Garapan Arsy Widianto

Yovie & Nuno Formasi Baru Keluarkan Single 'Misal' Garapan Arsy Widianto

HAI-Online.com - Usai mengumumkan masuknya dua personel baru pada pertengahan 2022, grup musik Yovie & Nuno akhirnya merilis single baru merek di penghujung tahun berjudul Misal.

Single tersebut juga menjadi penanda eksisnya lagi Yovie & Nuno dengan formasi baru usai ditinggalkan Dikta.

Yap, formasi baru tersebut terdiri dari Ady Julian (keyboard), Muchamad Ahadiyat (gitar) serta dua vokalis baru, Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

Baca Juga: Selain Dikta, Ini Dia 3 Cowok yang Pernah Jadi Vokalis Yovie & Nuno

Dikutip dari keterangan resminya, Kamis (22/12/2022), Misal merupakan lagu ciptaan Arsy Widianto yang diakuinya terinspirasi dari pengalaman pribadi.

"Tema lagu ini nggak rumit, yaitu tentang cowok yang ditinggal kekasihnya. Meski sudah disakiti dan ditinggalkan untuk orang lain, tapi cowok ini tetap mencintainya. Memang lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman pribadi, tapi aku yakin, situasi ini pasti juga pernah dialami orang lain," jelas anak dari Yovie Widianto tersebut.

Sebagai anggota yang bertahan di Yovie & Nuno dari awal terbentuk, Muchamad Ahadiyat atau yang akrab disapa Kang Diat, optimis bahwa dengan masuknya Chico dan Adhyra di vokal bakal memberikan warna baru bagi karie musik Yovie & Nuno.

"Aku yakin, mereka berdua bakal menghasilkan karakter suara yang unik dan bisa dinikmati oleh siapa pun, tidak hanya pencinta musik Indonesia, tapi terutama para penggemar lama Yovie & Nuno yang selalu setia mengikuti perjalanan kami dari awal terbentuk," ujarnya.

Pendapat yang sama juga disampaikan Yovie Widianto yang memproduseri single ini bersama peraih AMI Award Ari Renaldi.

Menurut Yovie, suara Chico yang kuat di nada rendah serta Adhyra yang mampu mencapai nada falsetto dan berhasil memberi warna baru, namun tidak menghilangkan ciri khas Yovie & Nuno.

Baca Juga: For Revenge Lepas Lagu Baru Menyambut 'Perayaan Patah Hati - Babak 2', Boniex: Perayaan Ini Belum Berakhir!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest