Follow Us

Bermusik Sejak 16 Tahun, Nadin Amizah: Aku Berkarier Terlalu Muda

Reinaldy Royani - Sabtu, 26 November 2022 | 18:37
Nadin Amizah mengaku terlalu muda terjun ke dunia musik
Isdam Atrahadena / Nadin Amizah

Nadin Amizah mengaku terlalu muda terjun ke dunia musik

HAI-ONLINE.COM – Solois muda Nadin Amizah mengaku dirinya terlalu muda saat pertama kali terjun ke dunia musik.

Diketahui, Nadin yang kini berusia 22 tahun mulai berkarier sejak umur 16 tahun dan mengaku sudah melewati suka duka sebagai musisi, salah satunya adalah proses pencarian jati diri.

“Aku tuh berkarier aku terlalu muda jadi banyak sekali yang aku alami ditonton banyak orang dan itu nggak perlu harusnya,” ujar Nadin di Resso Studio Live, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022). “

Menurutnya, proses pencarian jati diri harusnya dilakukan secara intimate dan nggak terlalu diumbar ke publik.

Baca Juga: Suka sama Musik Nadin Amizah, Imel Ten2Five: She's Very Original!

“Proses pencarian jati diri harusnya itu proses yang intimate. Harusnya yang tahu kayak keluarga, teman tahu, enggak perlu seluruh dunia tahu. Cuma karena aku dikenal banyak orang dari umur aku 16 tahun jadi disaksikan banyak sekali orang,” lanjut Nadin.

Pelantun ‘Bertaut’ itu mengaku kalo boleh milih, doi ingin menghapus proses pencarian jati dirinya dari kariernya di industri musik.

Meskipun begitu, doi nggak nyesel sama apa yang terjadi di masa lalu karena dari situlah ia bisa bertumbuh dan berkembang menjadi pribadinya saat ini.

“Cuma itu sukanya adalah aku jadi banyak sekali pengalaman di saat aku bertumbuh,” tutur Nadin.

“Aku tahu kalau aku nggak berkarier dari umur 16 tahun, mungkin enggak banyak yang aku pelajari sampai sejauh ini dan itu jadi bagian yang krusial banget di proses aku menjadi dewasa,” imbuhnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest