Follow Us

Setelah Henry Cavill, Dwayne Johnson Juga Cabut dari Black Adam, Berikut Alasannya

Tanya Audriatika - Jumat, 23 Desember 2022 | 12:15
Dwayne umumkan nggak bakal memerankan Black Adam dalam franchise film tersebut kedepannya.
imdb.com

Dwayne umumkan nggak bakal memerankan Black Adam dalam franchise film tersebut kedepannya.

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya Henry Cavill mengumumkan kalau dirinya nggak bakal jadi Superman lagi di franchise film tersebut kedepannya, kini hal sama terjadi kepada Dwayne Johnson.

Melalui media sosial Instagram dan Twitter, aktor yang dijuluki The Rock ini umumkan dirinya udah nggak bakal memerankan karakter Black Adam di franchise film berikutnya.

Dalam pernyataannya, keputusan ini diambil setelah Johnson bertemu pemimpin DC Studio yang baru, James Gunn dan Peter Safran.

“Teman-temanku, gue mau kasih kalian update terbaru Black Adam yang udah kalian tunggu-tunggu, tentang masa depan karakternya di DC Universe yang baru.

“James Gunn dan gue udah ketemu, dan Black Adam nggak ada di bab pertama penceritaan mereka,” tweet Johnson, dikutip dari Twitter @TheRock, Rabu (21/12/2022).

“Bagaimanapun, DC dan Seven Bucks sudah sepakat buat terus mengeksplorasi dengan cara terbaik buat Black Adam di bab DC multiverse mendatang,” lanjutnya.

Baca Juga: Dwayne Johnson Bagikan Menu Diet ala Bison Buat Syuting Black Adam

Adapun, menurut Dwayne Johnson, hubungan baiknya dengan James Gunn tidak terganggu akibat keputusan ini.

“James dan gue udah saling kenal selama bertahun-tahun dan selalu mendukung satu sama lain buat sukses. Nggak ada bedanya sekarang, dan gue akan selalu dukung DC (dan) Marvel,” imbuhnya.

“Kalian kenal gue, dan gue punya kulit yang sangat tebal. Keputusan yang dibuat James dan pimpinan DC ini mewakili visi mereka soal DCU lewat lensa kreatif mereka,” tulisnya.

Statement tersebut ditutup dengan Johnson menyampaikan rasa bangganya bisa berperan dalam film Black Adam yang juga menjadi langkah debutnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest